Love & Sex

Posisi Paling Tepat Untuk Lakukan Shower Sex

  by: Silvya Winny       9/5/2017
  • Bercinta sambil menikmati pancuran air hangat memang satu hal yang seksi sekaligus tricky. Yup, pilihan posisi menjadi salah satu kunci utama keberhasilannya. Cosmo akan berbagi triknya buat Anda.

    Lean Back on The Wall


    Dalam posisi berdiri, Anda menyandarkan punggung pada tembok dan satu kaki melingkar pada pinggang pasangan yang berdiri di hadapan Anda. Minta si dia untuk menyanggah kaki Anda dengan tangannya agar posisi lebih sempurna saat mulai beraksi. Keintiman begitu terjaga dalam posisi ini buat Anda dan pasangan bisa menambah sensasi dengan intens berciuman atau kontak mata di tengah penetrasi. Wow-gasm!



     

    [ Baca Juga: 4 Lokasi Bercinta Favorit Pria Selain Kamar Tidur ]

     

    Standing Doggy-Style


    Layaknya doggy-style, kali ini Anda meletakkan kedua tangan di tembok sebagai tumpuan dan pasangan "menyerang" Anda dari belakang. Selama penetrasi, si dia berada pada situasi pemandangan orgasmic versinya dan Anda bisa mengatur kenyamanan dengan tumpuan tangan hingga menikmati setiap stimulasi yang datang mengantar menuju kenikmatan orgasme.

     



    [ Baca Juga: Aksi Lanjutan Setelah Sesi Bercinta ]

     

    Woman on Top

    Dengan memanfaatkan bath tub yang Anda miliki, minta pasangan duduk di dalamnya dan menyandarkan punggung di ujung dengan kakinya terbuka lebar bertumpu pada masing-masing sisi bath tub. Posisi ini memberikan keleluasaan Anda dalam beraksi plus pancuran air hangat pada punggung terus memanaskan libido yang kian melaju hingga puncak.

    ( Irfina Indriyani / SW / Image: Amilao / Shutterstock )