Celebrity

Nicki Minaj Mengabulkan Permintaan Fans di Twitter

  by: Sky Drupadi       8/5/2017
  • Pasti Anda pun pernah melakukannya, memberikan tweet asal yang ditujukan pada seleb favorit. Seperti yang dilakukan oleh salah satu penggemar Nicki Minaj yang meminta dibayarkan biaya kuliah. Well surprise! Sang rapper tidak hanya membalas tweet iseng tersebut, namun juga mengabulkan permintaannya.

     

    [ BACA JUGA: Nicki Minaj Memecahkan Rekor Billboard Aretha Franklin ]



     

    Tidak ingin uangnya dihamburkan secara sia-sia, wanita berumur 34 tahun ini meminta bukti bahwa nilai penggemar tersebut bagus. “Tunjukkan saya nilai A yang bisa saya verifikasi dengan sekolah Anda, dan saya akan membiayainya,” tulis pelantun lagu Starships tersebut pada akun Twitter. Ia pun melanjutkan, “Siapa yang ingin ikut kontes ini? Saya serius!”

     

     

    A post shared by Nicki Minaj (@nickiminaj) on

     



    [ BACA JUGA: Sebelum Sukses, Selebriti Berikut Dulunya Hidup Susah ]

     

    Tentu saja tawaran ini memancing penggemar lainnya yang mulai mengirimkan bukti-bukti nilai yang bagus. Beberapa orang beruntung berhasil mendapat balasan dari sang popstar dan diminta mengirimkan info melalui direct message. TMZ mengkonfirmasi bahwa Nicki tidak asal bicara saja. Sudah ada dua orang yang telah menerima bayaran penyanyi nyentrik ini. Yup, she's not playing, ladies!

     

    Pada akhirnya, Nicki menutup tawaran tersebut. “Ok u guys. It's been fun,” tulisnya. “Saya akan membayarnya besok dan melihat apakah saya ada sisa uang.” Ia pun berjanji akan melakukan aksi ini kembali dalam waktu satu atau dua bulan. Queen! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. instagram @nickiminaj)