Celebrity

Chrissy Teigen dan John Legend Tiru Adegan Spiderman

  by: Sky Drupadi       9/5/2017
  • Tidak diragukan lagi, adegan ciuman film Spider-Man (2002) merupakan salah satu scene paling ikonik dalam sejarah film superhero. Sebagai bukti, Kirsten Dunst dan Tobey Maguire berhasil membawa pulang penghargaan Best Kiss dalam MTV Movie Awards 2003. Jadi, tidak mengejutkan jika ciuman romantis tersebut menjadi salah satu fantasi para wanita, tidak terkecuali selebriti besar seperti Chrissy Teigen. 

     

    [ BACA JUGA: 7 Selebriti yang Terbuka Mengenai Kehidupan Seks ]



     

    Pada akun Instagram-nya, Chrissy mempromosikan episode terbaru Lip Sync Battle, di mana ia merupakan co-host.  "Saya melakukan stunt sendiri," tulisnya pada caption. Dalam video promo tersebut, wanita kelahiran 30 November 1985 ini berayun ke dalam panggung menggunakan kostum merah-biru milik superhero Marvel. Seperti dalam adegan film, posisi sang model terbalik dengan kepala menghadap ke bawah. "Saya hanya ingin melihat apakah saya bisa melaksanakan salah satu fantasi terbesar ini," tutur wanita yang jago masak tersebut.

     

     

    A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on



     

    [ BACA JUGA: 15 Foto Throwback Terbaik Para Selebriti ]

     

    And then surprise! Sang suami muncul dari balik panggung untuk memberikan ciuman seksi ala Peter Parker dan Mary-Jane Watson. Guest star Zendaya pun ikut menyoraki suami-istri tersebut bersama penonton studio. OMG, pasangan ini selalu ada cara untuk menunjukkan #goals mereka. Love! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. instagram @johnlegend / outnow.ch)