Fashion

Pilihan Gaya Trendi Untuk Pergi Ke Kantor

  by: Silvya Winny       9/5/2017
  • Bagi Anda yang berencana tampil ke kantor dengan gaya berbeda dan sophisticated, ini lah saatnya! Yup, seperti koleksi dari beberapa desainer ini yang menampilkan ragam motif dan warna sehingga bisa dijadikan inspirasi untuk Anda saat ke kantor. Berikut Cosmo paparkan lima gaya tampil stylish saat ke kantor yang dapat Anda jadikan inspirasi minggu ini. Simak!

     

    1. Sophisticated Lady



    Tengok model karya Altuzarra yang membawakan dress berwarna pink dengan aksen slit di bagian depan, sangat elegan! Rumah mode asal Paris ini menjadikan look tersebut semakin atraktif dengan mengenakan blazer berdetail lace merah di lengan bawah. Terakhir, berikan aksesori berupa belt, stocking, earings dan strap heels berwarna merah agar aksi ke kantor semakin totalitas.

     

     

    2. Clash The Stripes

    Tren motif garis memang sedang hangat, and you can never go wrong with stripes. Coba intip busana dari rumah mode Mulberry yang mengaplikasikan motif garis menjadi satu look yang menarik. Kenakan asymmetrical dress berwarna navy blue yag dipadukan dengan outer merah maroon. Ditambah dengan aksesori seperti high heel mules bermotif garis hitam putih dan tas berukuran besar, tampilan pun semakin sempurna.

     

     

    [ Baca juga : Tampil Minimalis Ke Kantor ]

     

    3. Casual Chic

    Ekspresikan gaya berpakaian kasual namun tetap fashionable melalui dress beraksen slit warna kuning yang sedang tren saat ini karya Narciso Rodriguez. Lalu, berikan aksi seru dengan outerwear hitam berlengan panjang bermaterial silk yang nyaman dipakai. Terakhir, kenakan sepasang slip on berwarna putih untuk mengaksentuasi gaya Anda.

     



     

     

    4. The Bolder, The Better

    Bagi Anda yang gemar tampil nyentrik dan ingin tampil beda saat ke kantor, rumah mode Gucci yang berwarna vibran ini bisa Anda jadikan inspirasi. Coba kenakan atasan kuning bermotif dadu yang dipadankan dengan jas berpalet lembut dan celana panjang turquoise. Tak hanya itu, aksesori berupa scarf kecil berwarna merah yang dikenakan di bagian leher dan dipadukan bersama kalung mutiara membuat aksi Anda semakin “hidup”. Dare to try, ladies?

     

     

    [ Baca juga :10 Sepatu Kantor Paling Nyaman dan Gaya ]

     

    5. The Pretty Sailor

    Kali ini, rumah mode Tory Burch menerjemahkan aksi blus berwarna putih dengan luaran resmi berwarna navy blue. Lalu padankan dengan celana panjang bermotif kapal agar gaya ala sailor semakin segar. Tinggal padukan akesori berupa sepasang sepatu sneakers putih, tas berwarna nude dan kalung untuk mempermanis tampilan. Cosmo loves it!

     

     

    (Cindy Herin/ AP / Layout: Ganda Permana / Foto :  Alessandro Lucioni/IMAXTREE.COM, Daniele Oberrauch/IMAXTREE.COM,  Filippo Fior/IMAXTREE.COM)