Beauty

Estée Lauder Luncurkan Foundation Berbentuk Stick!

  by: Nina Natasya       10/5/2017
  • Akhir April lalu, Estée Lauder baru saja meluncurkan produk terbarunya dalam acara yang dikemas super seru. Penasaran? Baca lebih lanjut!

     

    Yes, produk yang dilansir label dari Amerika Serikat ini dinamakan Double Wear Nude Cushion Stick Radiant Makeup. Produk ini sangat unik dan inovatif, karena terdiri dari foundation yang dikemas dalam cushion berbentuk stick. Aplikasi makeup pun jadi mudah, tinggal putar untuk mengeluarkan foundation ke cushion, dan ratakan ke wajah. Hasilnya? Terlihat dan terasa ringan dan seperti kulit kedua yang lebih sempurna. It's the new nude!



     

    Acara peluncurannya diadakan di KOI Kemang Restaurant & Bar yang dibagi menjadi 3 segmen, yaitu segmen pagi hari untuk media. Siang hari, khusus para beauty influencer, dan terakhir, sore hari untuk para MUA tersohor Indonesia. Estee Lauder tak luput mengundang Jonathan Liu, Estée Lauder International Make Up Artist dari China untuk mendemostrasikan tutorial makeup “Nude but Not Naked Look” menggunakan cushion stick tersebut. Ada 3 makeup look bernuansa nude yang ditunjukkan oleh Jonathan Liu, yaitu Sunday Brunch, Office Chic, dan Date Night. Ia menekankan bahwa tak perlu alas makeup berlebih untuk terlihat cantik di setiap suasana!

    Hasil makeup tutorial "Nude but Not Naked Makup Look" oleh Jonathan Liu.



     

    Selain itu, acara launching ini makin spesial dengan sesi yang tak kalah seru dari Ganara Art Space. Yakni, para tamu media dan beauty influencer yang datang diminta untuk mewarnai wajahnya sendiri yang telah dilukis di kertas gambar, menggunakan makeup dari  Estée Lauder. Overall, it was a very fun and fulfilling day!

    Sesi artsy seru dengan cushion stick terbaru bersama para media.

     

    (Nina Natasya/AP/Dok. Estée Lauder)