Celebrity

Di Album Baru, Calvin Harris Ajak Katy Perry Kolaborasi

  by: Sky Drupadi       10/5/2017
  • Get ready for some new music... and drama! Calvin Harris baru saja meluncurkan teaser untuk album terbarunya, Funk Wav Bounces Vol. 1, yang akan dirilis 30 Juni mendatang. Video singkat tersebut bukan hanya mengumumkan tanggal perilisan, tapi juga list nama-nama artis yang menyumbangkan vokalnya untuk sang DJ. Selain dua single yang telah dirilis bersama Pharrel Williams, Ariana Grande, dan Frank Ocean, pria asal Skotlandia ini juga mengajak Kehlani, Snoop Dog, Nicki Minaj, dan yang paling mencolok: Katy Perry. OMG!

     

     

    ALBUM COMING JUNE 30



    A post shared by Calvin Harris (@calvinharris) on

     

    Jika Anda belum tahu, keduanya memiliki satu koneksi, yaitu popstar Taylor Swift. Calvin merupakan mantan dari pelantun lagu Wildest Dream tersebut, sedangkan Katy merupakan musuh Tay-Tay. Lagu Bad Blood pun dikabarkan merupakan sindiran untuk pertemanan mereka yang telah berakhir.

     

    [ BACA JUGA: Calvin Harris Balas Komentar Fans Tentang Taylor Swift ]



     

    Kisah ketiga entertainer ini tidak berhenti di situ saja. Setelah Tay-Vin mengakhiri hubungan satu tahun mereka di bulan Juni 2016, sempat ada drama yang meluap di Twitter. Merasa diserang oleh Taylor dan pasukan Swifties perihal lagu This is What You Came For, Calvin menulis, “saya tahu tur Anda sudah berakhir dan Anda butuh orang yang bisa dijatuhkan seperti Katy, tapi saya bukan pria itu.”

     

    [ BACA JUGA: Lagi, Calvin Harris Marah di Twitter Soal Taylor Swift ]

     

    Oh the drama. Kira-kira, lagu Calvin featuring Katy akan bicara soal apa ya? Apa mengungkit masa lalu kelam atau menjadi party jam pada umumnya? We'll have to wait and see... (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @calvinharris @katyperry)