Love & Sex

Pelajari Posisi Seksi Ini Jika Ingin Bercinta di Dapur

  by: Silvya Winny       11/5/2017
  • Suasana di dapur itu panas, berkeringat, emosi naik turun apalagi kalau masakan yang dibuat terbilang rumit. Setelah menyiapkan hidangan spesial untuk si dia malam ini, rasanya Anda perlu reward lebih dari sekadar ucapan “terima kasih”. Bilang padanya, “Terima kasihmu diterima kalau kamu kasih aku dessert spesial ya.” Dengar kata dessert, Anda pasti tahu “dessert” apa yang Cosmo maksud, kan? Tentu saja bercinta, dong. Karena ini Cosmo, posisinya pun menantang dan siap-siap bikin orgasme banyak kali!

     

    The Deep Freeze



     

    Dapur Anda pada dasarnya adalah ruangan bagi pemula yang baru mulai mengenal S & M. Ughh, bukan dalam tingkat yang ahli ya, tapi level beginner saja. Tanggalkan pakaian, sisakan lingerie seksi yang ditutupi dengan celemek, lengkap dengan stiletto yang membuat tungkai dan bokong Anda terlihat kian seksi. Ambil spatula, kemudian tepuk bokongnya sambil tersenyum nakal. Agar makin menantang minta ia lakukan spanking dengan bergantian. Sambil menikmati penetrasi yang ia berikan, jalankan es batu kecil sesekali di punggung atau di paha bagian dalam. Ohhh, si dia pasti sudah tak sabar untuk klimaks!

     

    [ Baca Juga: Good Girl Gone Bad, Saatnya Praktikkan Seks Super Liar! ]

     

    Hot Counter



     

    Duduklah di atas kitchen counter, tekuk kedua kaki Anda. Pasangan berdiri tepat di antara kedua kaki Anda, mempertemukan Miss Cheerful dengan Mr.Happy. Minta ia meletakkan tangannya di bokong Anda, sehingga ia bisa memasuki Anda dari sudut yang sempurna. Anda bisa berpegangan pada bahunya untuk penetrasi yang lebih dalam.

     

    [ Baca Juga: Variasi Posisi Spooning untuk Sesi Bercinta yang Lebih Hot! ]

     

    The Special Order

    Kalau mengaku update akan berita-berita seks di www.cosmopolitan.co.id, Anda pasti mengerti bila Cosmo bilang untuk duduk dengan posisi reverse cowgirl di atas pangkuannya sambil menghadap ke meja dapur. Anda bisa berpegangan pada meja untuk mendaratkan bokong di pangkuannya dan mengatur kedalaman penetrasi. Uhh yeaa!

    ( Silvya Winny / Ilustrasi: Ganda Permana / Image: Shutterstock / Kaspar Grinvalds / Clickphotos )