Love & Sex

Ide Kreatif Supaya Hubungan Dengan Pasangan Tetap Awet

  by: Silvya Winny       13/5/2017
  • Mendambakan hubungan percintaan yang bertahan lama dan terus terjaga keharmonisannya adalah impian setiap pasangan. Tak masalah berapa lama waktu yang sudah Anda habiskan bersama, Cosmo pastikan cara simpel berikut akan buat hubungan kian intim.

     

    Aksi Kencan Spontan
    Alih-alih merencanakan agenda kencan yang biasa dilakukan, kali ini coba untuk membuat list dari beberapa tujuan yang belum pernah dan ingin Anda juga pasangan kunjungi. Setelahnya, masukkan list tersebut dalam satu wadah tertutup. So, saat Anda dan pasangan memutuskan untuk sebuah date night atau sekadar mengisi akhir pekan, secara random ambil salah satu kertas yang berisikan list tujuan dan wujudkan apapun yang tertera di dalamnya.



     

    [ Baca Juga:  15 Ide Kencan Yang Irit Biaya ]

     

    Ritual Masak Di Dapur Bersama
    Alih-alih memilih restoran sebagai tujuan kencan dengan pasangan, rencanakan untuk sebuah sesi masak dengan memilih resep makanan favorit bersama. Keseruan yang bisa Anda lakukan di dapur ini justru akan semakin menguatkan bonding satu sama lain.

     

    Kencan Mewah
    Kali ini Anda berdandan dalam balutan dress dan makeup yang seksi, pasangan mengenakan setelan jas dan dinner date kali ini akan bertujuan pada sebuah fancy restaurant hingga menikmati wine tasting bersama. Dalam agenda kencan seperti ini, Anda bisa menikmati aura romantis yang tak biasa untuk menaikkan level percintaan.



     

    [ Baca Juga:  Ide Kencan Ini Ternyata Kurang Disukai Pria ]

     

    Nikmati Pancuran Air Hangat Bersama
    Cosmo setuju jika Anda menjadikan waktu mandi sebagai salah satu me-time yang sarat relaksasi. Tapi seseklali menikmati momen romantis bersama pasangan dengan mandi bersama bisa ciptakan suasana sensual yang juga sarat relaksasi, lho! Saat akhir pekan menjelang, atur air hangat, nyalakan lilin aroma terapi dan ajak si dia untuk menikmatinya bersama.

     

    Berbagi Hobi
    Sesekali, baik Anda dan pasangan saling memuaskan hobi masing-masing sebagai agenda kencan. Saat si dia sangat tergila-gila pada permainan sepakbola, rencanakan tujuan Anda dengan tema bola selama satu hari penuh. Mulai dari pakaian, pemilihan restoran, hingga menyaksikan pertandingan bersama. Kesempatan lainnya adalah giliran hobi Anda yang akan diselami bersama. Dengan begini, baik Anda dan pasangan sudah saling “masuk” dalam kehidupan percintaan yang lebih dalam. (Irfina Indriyani / SW / Image: pyrozhenka / Shutterstock / Clickphotos)