Beauty

Beauty Blender Keluarkan Warna Baru Yang Menggemaskan!

  by: Silvya Winny       12/5/2017
  • Keluaran baru tren kecantikan selalu ada-ada saja. Ada yang inovatif, bentuk packaging yang lucu, hingga warna baru yang di luar dugaan. Untuk merayakan 15 tahun kehadirannya di kalangan beauty enthusiast, Beautyblender memperkenalkan koleksi warna terbarunya, yang diberi sebutan “bubble”.


    Karena warna shocking pink sebagai warna pendahulunya cukup diminati, sekarang bubble muncul dengan warna pink champagne sebagai simbol dari keceriaan dan semangat ulang tahun beautyblender.

     



     

    Apa bedanya?
    Tidak jauh beda dengan warna yang sudah ada sebelumnya, sponge lembut ini akan memudahkan aplikasi produk kosmetik cair, krim maupun bedak sehingga hasilnya sempurna dengan tiga langkah praktis: dibasahi dulu, peras, lalu ketuk-ketuk di wajah saat mengaplikasikan produk. Hanya beda warna saja, sangat gemaass!!

     



    [ Baca Juga:  Cara Membersihkan Kuas Makeup yang Baik ]

     

    Warna bubble ini juga tersedia untuk si mungil micro.mini, yang besarnya hanya seperempat dari beautyblender. Sponge kecil ini cocok untuk menyapukan riasan hingga ke sudut-sudut wajah yang sulit dijangkau seperti saat mengaplikasikan concealer di ujung dalam mata (inner corner).

     

    Jika beautyblender milik Anda saat ini sudah waktunya untuk diganti, mungkin warna bubble ini bisa jadi referensi dan bisa menghiasi makeup pouch Anda! Anda bisa mendapatkannya di butik kosmetik seperti Sephora, atau melalui toko online-nya: www.sephora.co.id atau referensi lainnya www.sociolla.com ( Silvya Winny / AP / Image: dok. Instagram @beautyblender )