Beauty

5 Cara Tampil Seksi dengan Glossy Makeup

  by: Ainjia Phioltia Paat       12/5/2017
  • Salah satu tren kecantikan yang banyak terlihat di panggung runway musim ini adalah tekstur gloss. Yuk, intip 5 cara mengeksplor teknik makeup yang wearable ini untuk tetap tampil stylish!

    Photography: Hanafi. Stylist: Ainjia Paat.


    Tinge of Sweetness
    Aplikasikan lipstik nude atau concealer di seluruh bibir sebelum menambah warna merah di tengah bibir. Tepuk-tepuk dengan jari agar efek stained lebih jelas terlihat. Tekstur matte dapat membuat bibir terlihat flat. Oleh karenanya, tumpuk gloss transparan di akhir untuk memberi efek 3 dimensi yang lebih fun.



     

    Wet is Fun
    Tampil sedikit berbeda dengan kelopak glossy, why not? Pastikan Anda mengenakan gel atau cream eyeshadow warna kulit sebelum menumpuknya dengan eye gloss. Pulas maskara setelahnya dan tambahkan lipstik creamy merah cabai agar keseluruhan look tetap seru.

     

    Baby Got Cheekbones
    Campurkan bronzer bubuk, liquid highlighter dan lipbalm di punggung telapak tangan Anda dan tepuk lembut di tulang pipi Anda secara merata. Voila!

     

    Pretty Au Naturel
    Persiapkan dulu kulit wajah dengan primer yang mengandung moisturizer sebelum mengaplikasikan foundation. Trik kulit tampak glowing? Campur foundation dengan highlighter atau illuminator agar kulit berkilau natural.



     

    Sleek Chick
    Blow rambut dan aplikasikan curling iron. Sisir rambut ke belakang dan semprotkan non-aerosol hairspray dari akar hingga ujung rambut untuk kilau dengan efek wet look yang tahan lama!

     


    Makeup: Ira Sumardi Makeup Studio (087877292989/08128388338)
    Hair: Arnold Dominggus (08161442998)
    Ass. Stylist: Cindy Herin.
    Model: Tamires/Number1.
    DI Artist: Reno Priyono.
    Wardrobe: Hian Tjen, Zara, Topshop.
    Accessories: House of Jealouxy.

     

    Baca Juga:

    Holographic Gloss dari Sigma Beauty yang Bikin Heboh!

    10 Highlighter Terbaik Pilihan Cosmo

    9 Lip Gloss Andalan Pilihan Cosmo!