Fashion

Tas Pinggang Kembali Tren!

  by: Nina Natasya       14/5/2017
  • Tren memang selalu bergulir, dan salah satu tren aksesori yang kini sedang kembali hangat adalah fanny pack! Beberapa tahun lalu, mungkin mengenakan fanny pack atau tas pinggang adalah dosa di dunia mode. Tetapi, sekarang malah banyak high-end designer & brands yang “menyulap” tas pinggang menjadi lebih modern dan baru. Yuk, coba simak beberapa inspirasi styling dengan fanny pack untuk tampilan terdepan!

     

    Céline



    Rumah mode dari Perancis ini turut menggunakan tas pinggang sebagai aksesori koleksi Fall/Winter 2016. Uniknya, tas pinggang ini muncul dalam bentuk drawstring bag yang di attach ke ikat pinggang. Super stylish!

     

    [Baca juga: Trendi Dengan Tas Beraksen Tulisan]

     

    Alexander Wang

    Well, ada satu nilai lebih dari tas pinggang. Yaitu Anda bisa mengenakannya dengan dua cara, dipakai di pinggang atau dikenakan sebagai crossbody bag. Triknya, pilih tas pinggang dengan bentuk yang flat agar tetap rapi saat dikenakan. Seperti koleksi Pre-Fall 2016 milik Alexander Wang berikut!

     

    Louis Vuitton x Supreme



    Beberapa waktu lalu dunia mode dikejutkan dengan kolaborasi rumah mode Louis Vuitton dan Supreme. Meskipun dipresentasikan untuk Menswear, tapi fanny pack dalam logo Louis Vuitton dan Supreme ini bisa dikenakan unisex. Who wouldn't proudly wear these? Pretty cool!

     

    Rama Dauhan Design Studio

    Desainer lokal Rama Dauhan juga turut memasukkan tas pinggang sebagai aksesori di koleksi terbarunya “Aubede”. Dalam nuansa sporty, athleisure juga minimalis, tas pinggang jadi unsur penting yang buat penampilan makin hip!

     

    [Baca juga: 7 Label Tas Pesta Pilihan Cosmo!]

     

    (Nina Natasya/ AP/ Dok. Instagram, Dok. Alexander Wang, Dok. Rama Dauhan)