Love & Sex

Tetap Intim Setelah Bercinta Dengan Cara Ini

  by: Silvya Winny       16/5/2017
  • Saat berhasil mencapai puncak kenikmatan bercinta, tubuh Anda berada dalam keadaan sangat baik dalam segala aspek. Momen ini jangan sampai dilewatkan hanya dengan tidur atau langsung bersinggungan dengan beda elektronik di sekitar. Ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan kualitas percintaan dengan si dia. Yuk, Cosmo akan ajak Anda kembali membangun suasana intim bak foreplay kendati sesi bercinta telah usai dengan aksi berikut.

     

    Komunikasikan Aksi Sebelumnya
    Mood baik Anda dan pasangan bisa dijadikan ajang tepat untuk membahas seputar kegiatan seks terutama sesi bercinta yang baru saja dilakukan. Anda bisa membukanya dengan, “Saya sangat suka dengan jilatan kamu pada Miss Cheerful seperti tadi”, atau “Dari pada hanya meremas, coba untuk bermain lebih intens dengan jilatan pada puting saat menyentuh bukit kembar tadi”. Dengan begini, ia tak merasa terhakimi oleh omongan Anda dan justru bisa kembali menciptakan suasana sensual dengan me-replay semua adegan yang baru dilakukan.



     

    [ BACA JUGA: Kenali Kebiasaan Pria Usai Bercinta ]

     

    Spooning
    Cuddling dengan cara ini bukan hanya akan membuat suasana kian relaks tapi juga menjaga koneksi fisik dan emosi Anda dan pasangan dengan baik. Lagipula, pelukan dari belakang ini akan buat Anda merasa sangat nyaman berada dalam lindungan si dia. Lakukan dengan atau tanpa busana dan tambahkan sensasi dengan bisikan mesra, hembusan napas di leher, hingga sesekali ciuman mesra untuk buat gairah terus terjaga.

     



    Menjaga Kontak Mata
    Usai bercinta saling berpandangan dan sesekali melayangkan sentuhan ringan di tubuh pasangan akan menjaga keintiman dan mood baik yang tercipta. Ini menjadi cara paling efektif untuk menjaga bonding Anda dan pasangan sekaligus menjadi cara untuk saling mengirimkan sinyal kehadirannya di pikiran dan hati Anda juga feedback akan sesi bercinta yang begitu sarat kenikmatan.

     

    [ BACA JUGA: 4 Aksi Foreplay untuk Ronde Bercinta Selanjutnya ]

     

    Mandi Bersama
    Yup, ini adalah cara paling tepat menutup (atau bahkan siap untuk memulai kembali) sesi bercinta dengan relaksasi di bawah pancuran air hangat bersama. Saling membantu memijat dan menggosok tubuh akan jadikan sentuhan ini cara terbaik menjaga kemesraan usai bercinta. ( Irfina Indriyani / SW / Image:  Shutterstock / Clickphotos )