Celebrity

Kenalkan Obsesi Terbaru Anda, Cole Sprouse

  by: Sky Drupadi       16/5/2017
  • Jika Anda membutuhkan pria hot baru untuk diobsesikan, look no more! Cole Sprouse, seorang aktor asal Amerika, siap memenuhi Instagram feed Anda. Pria kelahiran 4 Agustus 1992 ini sebenarnya sudah bekerja di dunia seni peran sejak kecil (bahkan balita). Memerankan Patrick Kelly dalam serial TV Grace Under Fire pada tahun 1993-1998, ia mulai menguasai dunia layar lebar dengan film Big Daddy bersama Adam Sandler. Setelah itu, ia dibanjiri dengan berbagai tawaran peran baik untuk TV maupun film. Yep, he was a shiny little star!

     

     

    A post shared by Cole Sprouse (@colesprouse) on



     

    Pria dengan rambut coklat ini sempat hiatus dari akting pada tahun 2011 untuk fokus pada pendidikan dan hobinya. Setelah break yang cukup lama, aktor ini kembali ke TV dengan acara terbaru, Riverdale, yang didasarkan dari komik-komik Archie. Dan tentu saja, pemeran karakter Jughead Jones ini sudah tumbuh dewasa. Baik Anda penggemar lama atau baru, Cosmo berikan lima alasan mengapa Cole Sprouse adalah the hottie of the month.
     

    [ BACA JUGA: Tom Hiddleston Tidak Masalah Lakukan Adegan Bugil ]

     

    He Was on F.R.I.E.N.D.S

    Jika Anda penggemar serial TV Friends, maka Anda pasti kenal dengan karakter Ben Geller, anak dari Ross Geller. Anak bandel yang menggemaskan tersebut adalah Cole! Tidak diragukan lagi, Friends merupakan salah satu acara TV terbaik dan terlucu sepanjang masa. Jadi, bukan hal yang sepele bahwa pria tampan ini sempat menjadi bagian dari hal yang begitu legendaris.

     

    He Has a Twin

    Namanya adalah Dylan Sprouse dan ia pun merupakan bintang besar bersama sang saudara. Keduanya merupakan aktor Disney dengan hit show mereka, The Suite Life of Zack and Cody. Memerankan sepasang kembar nakal yang suka membuat ulah, Dylan dan Cole menemukan ketenaran yang luar biasa melalui ini. Acara yang berjalan dari tahun 2005-2008 tersebut dilanjutkan dengan sequel berjudul The Suite Life on Deck, yang berjalan sampai 2011. Tidak seperti Cole, kembaran yang tidak kalah tampan ini belum kembali ke dunia seni peran. Maybe one day?

     

     



    He's an Amazing Photographer

     

    A post shared by Cole Sprouse (@colesprouse) on

    Seperti yang Cosmo sebut sebelumnya, Cole beristirahat dari akting untuk fokus pada hobinya, yaitu fotografi. Tidak, dia bukan sembarang fotografer dengan smartphone. Ia merupakan seorang profesional yang sering memamerkan karyanya pada akun Instagramnya, @colesprouse (follow sekarang juga ya). Proyek terbarunya adalah untuk majalah The Sunday Times Style bersama the one and only, Kendall Jenner. Dan hasilnya sungguh memukau.

     

    [BACA JUGA: 7 Transformasi Tubuh Seleb Demi Sebuah Peran ]

     

    He's Hillarious

    Tumbuh di lingkungan komedi, tidak mengejutkan bahwa pria yang lulus dari Gallatin School of Individualized Study ini memiliki selera humor tinggi. Jika tidak percaya, simak saja akun Twitter-nya. Belum lama, ia posting sebuah puisi yang ia tulis saat masih kecil untuk sang ibu. Walaupun diawali dengan manis, ternyata tulisan tersebut sedikit seram dan konyol. LOL! Pria dengan selera humor tinggi is a plus, plus, plus!

     

    He's Super HOT!

     

    A post shared by Cole Sprouse (@colesprouse) on

    Cukup lihat foto ini dan Anda akan mengerti. Yes, little Cole Sprouse is all grown up. Biarkan ia menjadi obsesi Anda bulan ini. (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @colesprouse / GIPHY)