Lifestyle

Wow! Hanya 4,7% Pria Yang Menggunakan Kondom

  by: Silvya Winny       16/5/2017
  • Wow! Fakta ini Cosmo temui saat menghadiri peluncuran Durex Invisible, kondom tertipis yang pernah dikembangkan Durex, hari ini Rabu (16/05). Hasil tersebut didapatkan berdasarkan data dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) tahun 2012. Bahkan yang mencengangkannya lagi, hanya 2,5% di antara jumlah tersebut yang menggunakan kondom.

    Kenapa bisa ya?
    Walaupun kondom menawarkan perlindungan paling aman untuk mencegah penularan penyakit seksual, Durex Global Sex Survey yang dilakukan tahun 2016 mengungkapkan bahwa 30% responden enggan menggunakan kondom karena dianggap mengurangi kenikmatan, tebal, tidak alami dan berbau lateks.Makanya, alat kontrasepsi yang menawarkan kenikmatan tanpa batasan itulah yang banyak dicari. Semakin tipis, makin dicari. Malah kalau bisa, setipis mungkin yang membuat sesi penetrasi bebas gangguan. Untuk memaksimalkan sensitivitas, Durex Invisible bisa jadi andalan Anda. Meskipun tipis, kondom ini tetap memastikan keamanan dan perlindungan yang tinggi.

     


     



    Kondom terbaru Durex ini bahkan diklaim 40% lebih tipis dari kondom biasanya. Jika Anda sudah lebih familiar dengan Durex Fetherlite, maka Durex Invisible ini 20% lebih tipis darinya.

     



    “Durex Invisible menggunakan material lateks yang lebih premium ketimbang Durex Fetherlite,” ujar Steven Debrabandere, Presiden Direktur RB Indonesia.
     

    Sama seperti semua kondom lateks lainnya dari Durex, Durex Invisible melampaui standar internasional ISO 474 untuk kondom pria berbahan lateks alami. Durex Invisible telah dijual di apotik dan gerai terkemua dengan harga jual Rp24ribu,- dengan isi per kotak sebanyak dua buah. ( Silvya Winny / Image: ArtOfPhotos / Shutterstock / ClickPhotos )