Celebrity

Pacar Baru Taylor Swift, Seorang Aktor Inggris Lagi

  by: Silvya Winny       17/5/2017
  • Setelah belum lama terlihat lagi secara candid paparazzi, kini Taylor Swift dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria Inggris, dan lagi-lagi seorang aktor, bernama Joe Alwyn. Beda dari sebelumnya, hubungan ini disimpan TayTay dengan rapat. Menurut berita yang dilansir The Sun, pelantun lagu Bad Blood ini sudah pacaran dengan pria ini dalam hitungan bulan.

     



    (dok. Instagram @1035ktu)

     

    Taylor belum lama ini kelihatan lagi di depan publik setelah “menghilang” dari radar sosial media beberapa bulan lamanya.

     

    [Baca Juga: Akhirnya Taylor Swift Muncul di Publik Lagi!  ]

     

     

    Hmm, ternyata cukup masuk akal ia hilang dari peredaran karena konon rupanya Taylor menyewa sebuah apartemen di London bersama dengan sang kekasih dan menetap di sana.

     

     

    A post shared by TodoEnDiscos - Tienda virtual (@todoendiscos) on



     

     

    Menurut seorang sumber, “Ia beberapa kali terlihat berkeliling dan menikmati waktu bersama Joe di London, dengan bentuk penyamaran seperti pakai syal dan topi. Banyak orang yang tidak menyangka kalau sang superstar ini melintas di dekat mereka. Bahkan penghuni sekitarnya pun tidak ngeh mereka bertetangga dengan siapa.”

     

    Tidak seperti dengan mantannya sesama British Actor, Tom Hiddleston, hubungan Tay kali ini jauh dari kejaran paparazzi dan tidak tercium oleh media. Berkaca dari pengalaman yang lalu-lalu, mungkin saja Tay tidak ingin hubungannya berakhir dalam hitungan bulan saja ya.

     

    “Setelah tur dunia 1989 dan sejuta atensi yang Taylor terima, ia jadikan ini sebagai pengalaman untuk melindungi kehidupan pribadinya dari konsumsi publik. Ia dan Joe akhirnya berusaha untuk mengunci rapat-rapat kedekatannya,” menurut sang sumber.

     

    Lalu siapa sih pria blonde yang sedang membuat Tay in love? Joe, pria kelahiran London usia 26 tahun yang akan muncul dalam film karya sutradara Ang Lee berjudul Billy Lynn's Long Halftime Walk yang akan beradu akting dengan Kristen Stewart. Simak trailer-nya dengan klik link di bawah ini. (Silvya Winny / Image: dok. Instagram)