Love & Sex

Lebih Cepat Lagi Mencapai Orgasme Dengan Cara Ini

  by: Silvya Winny       21/5/2017
  • Sulitnya para wanita untuk bisa meraih orgasme di tiap sesi bercinta memang kerap buat frustasi. Tapi jangan lantas ini jadikan alasan buat Anda malas meluangkan waktu untuk sesi panas dengan si dia. Cosmo punya solusinya buat Anda.

     

    Pilih Posisi Yang Tepat
    Woman on top jadi salah satu andalan yang mudahkan Anda meraih orgasme. Pasalnya dalam posisi ini, klitoris Anda mendapatkan stimulasi intens dan juga Anda mampu mengendalikan ritme permainan yang sesuai untuk mendapatkan rangsangan yang tepat.



     

    [ BACA JUGA: Raih Orgasme Hot dengan Permainan Puting Payudara ]

     

    Berhenti Membagi Fokus Anda
    Pekerjaan kantor, urusan rumah dan berbagai hal lain dalam pikiran akan buat otak penuh dan sulit menerima juga mengirimkan rangsangan ke tubuh Anda. Sebelum mulai sesi bercinta, luangkan waktu sejenak untuk menenangkan tubuh dan pikiran buatnya relaks hingga saat pasangan memulai manuvernya Anda bisa dengan mudah tergelitik libidonya.

     



    Bersihkan Kamar Anda Dari "Gangguan"
    Tumpukkan pakaian kotor, laptop, smartphone, tayangan TV, hingga kertas kerjaan yang berserakan akan sulit buat Anda tenggelam dalam gairah bercinta yang seutuhnya. Pastikan kamar tidur Anda hanya memiliki fungsi untuk berbagi momen intim dengan pasangan.

     

    [ BACA JUGA: Manfaat Orgasme Untuk Kesehatan Kulit dan Tubuh Anda ]

     

    Penetrasi Yang Dalam
    Tak jarang sebagian wanita mengalami kesulitan untuk bisa mencapai the big O hanya melalui Miss Cheerful (tanpa bantuan stimulasi pada C-spot). Anda bisa menyiasatainya dengan memberikan akses Mr. Happy masuk lebih dalam dan menjamah semua dinding Miss Cheerful hingga rasa nikmat mangantar Anda mencapai puncak. Posisikan satu atau dua tumpuk bantal di bawah panggul Anda untuk sukseskan manuver ini. ( Irfina Indriyani / SW / Image: Diana Indiana /  Shutterstock / Clickphotos )