Beauty

4 Jenis Foundation Untuk Kulit Glowing!

  by: Nina Natasya       22/5/2017
  • Saat ini tren makeup tengah meliputi riasan yang natural, glowing, healthy atau juga disebut no-makeup makeup look. Rasa-rasanya sudah tak jaman lagi deh mengenakan makeup tebal seperti topeng dan yang berbeda warna dengan kulit sebenarnya. Itulah mengapa penting sekali memilih foundation yang tepat dengan warna dan jenis kulit Anda. Jenis kulit berminyak tentu membutuhkan tekstur foundation yang berbeda dengan yang kering.

    Mengerti akan hal tersebut, Max Factor memiliki Max Factor Miracle Workers yang bisa jadi opsi untuk memilih foundation yang tepat. Rangkaian ini terdiri dari empat varian yang bisa dipilih. Here they are:



     

    The Skin Smoother: Miracle Touch Foundation, Rp210.000,-.

    Dengan bentuk jar kaca, foundation ini memiliki formula cukup solid, namun jika diaplikasikan dengan brush ataupun spons pada kulit, teksturnya jadi liquid dan mudah dibaurkan. Foundation ini dapat membantu menyeimbangkan warna kulit sehingga terlihat lebih flawless.

    The Tone Enhancer: Miracle Match Foundation, Rp165.000,-.

    Produk ini memiliki skin-blur technology, yang membantu memberikan efek akhir yang menyatu dengan warna kulit wajah. Cocok bagi wanita yang tak suka mengenakan foundation tebal!

    The Glow Getter: Skin Luminizer Miracle Foundation, Rp175.000,-.



    Yang satu ini memiliki light reflecting particles dengan kelembapan yang tahan lama, yang membantu mendapatkan tampilan kulit glowing dan healthy. Liquid foundation ini cocok untuk Anda yang memiliki kulit kusam ataupun kering. Grab it fast!

    The Age Defier: Ageless Elixir Miracle Foundation, Rp185.000,-.

    Untuk Anda yang memiliki garis-garis halus pada wajah, mungkin saatnya mencari foundation sekaligus pelindung dari sinar UV yang berpotensi merusak wajah. Seperti foundation ini yang memiliki formula 2-in-1 untuk melindungi kulit dari sinar UV sekaligus membantu wajah jadi lebih flawless.


    Nah, empat rangkaian Max Factor Miracle Workers ini juga memiliki rentangan warna yang cukup banyak untuk kulit wanita Asia. Jadi, make sure Anda mencobanya dahulu untuk menemukan warna yang sesuai ya!


     

    (Nina Natasya/AP/Dok. Max Factor)