Celebrity

Ariana Grande Meminta Maaf Usai Ledakan Manchester

  by: Sky Drupadi       23/5/2017
  • Ariana Grande akhirnya memecahkan keheningannya di Twitter setelah konsernya menjadi target serangan bom di Manchester, 22 Mei lalu. Kepada 45 juta followers-nya, ia mengungkapkan rasa sedihnya.

     

     

    Broken,” tulisnya. “Dari lubuk hati yang paling dalam, saya minta maaf. Saya kehabisan kata-kata.”

     

    Scooter Braun, manager sang popstar ini, juga meilis sebuah statement pada akun Twitter. Pria yang juga merupakan manager Justin Bieber ini posting pernyataan tersebut dengan sebuah foto.

     

     

    “Malam ini, kami sakit hati,” ungkap Scooter. “Kata-kata tidak bisa mengekspresikan rasa sedih kepada para korban dan keluarga yang tertimpa dalam serangan tidak masuk akal ini.”

     

    “Kami berkabung untuk nyawa anak-anak dan orang tercinta yang hilang dari aksi ini,” lanjutnya. “Kami berterima kasih pada first responders yang memberikan layanan tanpa pamrih dan membantu untuk menyelamatkan nyawa. Kami minta Anda semua mengenang para korban, keluarga, dan siapa pun yang terkena dampak dalam hati dan doa Anda.”

     

    [ BACA JUGA: Tragedi Ledakan di Konser Ariana Grande ]

     



    Tepat dua bulan yang lalu (22 Maret), Inggris juga diteror oleh serangan mobil pada jembatan Westminster. Seorang pria berumur 52 tahun mengendarai mobilnya di jalur pejalan kaki, menabrak lebih dari 50 orang. Nicki Minaj, yang juga merupakan teman dekat Ariana, baru saja menyelesaikan shooting di atas jembatan tersebut untuk video klip No Frauds. Ia sempat berniat untuk menghilangkan adegan jembatan dari hasil akhir, namun membatalkan keputusannya. Mengenai serangan bom ini, sang rapper menyatakan rasa sedih untuk pelantun lagu Side to Side tersebut.

     

     

    “Hati saya sakit untuk sang adik, Ariana, dan semua keluarga yang terkena dampak dari aksi tragis di Inggris,” tulisnya. Berikut tweet para selebriti yang ikut berbelasungkawa atas kejadian ini. Stay strong, Manchester! (Sky Drupadi / SW / Image: Doc. Instagram @arianagrande)