Love & Sex

Membuat Aksi Bercinta Jadi Seksi Seperti Saat Liburan

  by: Silvya Winny       25/5/2017
  • Tak dapat dipungkiri, gairah yang tercipta saat Anda tengah berlibur dengan pasangan bisa begitu besar dibandingkan dengan ritual bercinta di rumah. Tapi apa daya padatnya aktivitas tak memungkinkan Anda juga si dia untuk menikmati rehat sejenak menikmati liburan. Well, tak perlu khawatir karna Cosmo punya trik menyulap suasana rumah Anda tak kalah sarat gairah dan bersiap untuk sesi vacation sex.

     

    Bercinta Di Luar Kamar Tidur
    Ciptakan variasi yang berbeda dari ritual biasanya. Pilihan tempat seperti sofa, balkon, tangga, hingga dapur untuk tempat bercinta bisa memacu adrenalin lebih kencang dan pancing daya imajinasi yang lebih liar.



     

    Relaks Melalui Pijatan
    Salah satu yang Anda harapkan dari momen berlibur adalah untuk buat tubuh dan pikiran lebih relaks hingga bisa menerima stimulasi rangsangan dengan mudah. Hal ini bisa Anda dapatkan melalui pijatan. Opsi yang bisa dilakukan adalah saling bantu memijat (pijatan erotis, misalnya), atau Anda dan pasangan memanggil jasa profesional ke rumah untuk sebuah sesi relaksasi yang lebih dalam sebelum memulai aksi.

     

    [ BACA JUGA: Bikin Hot Hubungan Lagi? Vacation Sex, Saja! ]

     

    Ciptakan Suasana Romantis
    Yup, Anda bisa menggunakan bantuan seperti mengatur penerangan, dekorasi romantis, set lagu yang menenangkan dan seksi, hingga penggunaan aromaterapi yang memancing libido. Sempurnakan dengan dukungan sajian makanan dan minuman aprodisiak yang dengan cepat menggelitik gairah Anda.



     

    Perbanyak Foreplay
    Saat berlibur, kebanyakan dari Anda pasti melakukan hal-hal yang sarat kenikmatan dan tanpa gangguan. Kendati di rumah, Anda bisa melakukan sesi makeout sesering mungkin dengan pasangan dan buang semua gangguan yang bisa membuyarkan konsentrasi. Kali ini, dunia hanya milik Anda dan pasangan.

     

    [ BACA JUGA: Posisi Seks yang Bisa Anda Lakukan Saat Berlibur! ]

     

    Perbanyak Aktivitas Bersama
    Terutama yang akan bantu pacu adrenalin Anda lebih tinggi layaknya tengah berlibur. Misalnya hanya sekadar berlari mengelilingi komplek, bersepeda, olahraga, dan berbagai hal petualangan lainnya bersama yang bisa menggelitik detak jantung terpacu lebih cepat hingga aliran darah mengalir lancar ke organ intim di seluruh tubuh dengan baik. Kalau sudah begini, rangsangan kecil dari si dia pun bisa langsung menggelitik naluri sensual Anda. (Irfina Indriyani / SW / Image:  Shutterstock / Clickphotos)