Love & Sex

Pilihan Olahraga Yang Tingkatkan Kualitas Seks Anda

  by: Silvya Winny       27/5/2017
  • Olahraga dan kehidupan seksual adalah dua aspek yang saling berhubungan. Dimana saat tubuh Anda berada pada stamina yang fit, pikiran Anda memproduksi endorfin yang menstimulasi hormon seksual pada tubuh. Belum lagi aliran darah yang lancar, tekanan jantung yang baik, dan rendahnya hormon kortisol akan bantu meredakan stres buat tubuh lebih relaks. Berikut adalah olahraga yang berfungsi baik untuk tingkatkan kualitas seksual dengan pasangan.

     

    Kardio
    Beberapa gerakan kardio seperti lari, bersepatu roda, hingga basket akan bantu meningkatkan detak jantung Anda yang buat aliran darah berpacu mengalir lancar ke seluruh organ penting di tubuh, tak terkecuali pada organ intim. Gairah pun akan mudah terstimulasi usai melakukan olahraga jenis ini.



     


    [ BACA JUGA: Olahraga yang Sesuai Untuk Suasana Hati Anda ]

     

    Yoga
    Olahraga ini memang teruji mampu bantu bangkitkan gairah seksual pada tubuh melalui teknik tantra seks. Pasalnya, pada yoga Anda diajakrakn untuk lebih fokus mengatur pikiran yang dengan langsung memberikan rangsangan lebih pada panca indera yang ada di tubuh. Belum lagi fleskibilitas tubuh melalui gerakan yoga bisa bantu Anda mencoba teknik dan posisi baru saat bercinta dengan pasangan.



     

    [ BACA JUGA: 3 Jenis Olahraga Yang Bisa Anda Lakukan di Pantai ]

     

     

    Latihan Kekuatan
    Saat mendatangi gym, ada beberapa aktivitas yang cukup berat, angkat beban misalnya, untuk melatih kekuatan fisik Anda. Gerakan ini memberikan kontribusi yang tinggi merangsang hormon testoteron yang memancing gairah dalam tubuh. Dengan rutin melakukan 2-3 kali dalam seminggu bukan hanya dapatkan kualitas tidur yang lebih baik juga kualitas bercinta yang terus meningkat.  (Irfina Indriyani / SW / Image: Chaos /  Shutterstock / Clickphotos)