HAPPY HOUR17:00 - 19:00    
NOW PLAYING

Tambah Variasi Posisi Bercinta Untuk Anda dan Pasangan

BY SILVYA WINNY 27 May 2017
Tambah Variasi Posisi Bercinta Untuk Anda dan Pasangan

Cosmo akan pastikan momen panas Anda dan pasangan tak monoton dengan pilihan posisi yang bisa Anda coba malam ini.

 

Reverse Missionary
Sensasi kenikmatan woman on top sebagai sang pemegang kendali bisa Anda rasakan dalam posisi ini. Pasangan membaringkan tubuh di kasur, Anda memulai aksi dengan duduk atau tidur di atasnya. Gesekan pada payudara dan klitoris yang begitu intens buat Anda mudah mencapai orgasme.

 

[ BACA JUGA: Posisi Seks Dengan Sentuhan Intens di Klitoris & G-spot ]


The Crab
Siapkan tumpukkan bantal di masing-masing punggung Anda dan pasangan yang sudah dalam posisi duduk saling berhadapan dan kedua tangan diletakkan di belakang sebagai tumpuan. Ia meregangkan kedua pahanya dan Anda meletakkan kedua paha di atasnya. Anda dan pasangan saling bergantian menyenderkan tubuh pada bantal di belakang sepanjang aksi. Untuk sensasi kenikmatan yang lebih intens, Anda bisa mengangkat sedikit pinggul dan berikan Mr. Happy akses yang leluasa menjamah semua area Miss Cheerful.


[ BACA JUGA: Posisi Seks yang Menghambat Wanita Capai Orgasme ]

 

Reverse Cowgirl
Kali ini minta si dia duduk di ujung ranjang, merebahkan sedikit tubuhnya dengan tangan sebagai tumpuan. Anda dalam posisi semi berdiri (tetap meletakkan kaki di lantai) memulai aksi di atasnya dengan memunggungi pasangan. Dalam posisi ini, Mr. Happy dalam situasi sempurna untuk menyentuh G-spot Anda ditambah kedua tangan Anda dan pasangan yang bebas menambahkan sensasi kenikmatan di sela penetrasi. (Irfina Indriyani / SW / Image: Kaspars Grinvalds  /  Shutterstock / Clickphotos)

0 REACTIONS

Comments

Leave A Comment

POST COMMENT
What are you looking for?
Content of the popup
CLOSE