Beauty

9 Lip Balm Terbaik Untuk Melembapkan Bibir

  by: Ainjia Phioltia Paat       27/5/2017
  • Bulan puasa yang baru saja berlangsung biasa diasosiasikan dengan kulit kering dan bibir pecah-pecah. Well, not anymore, girls! Berikut Cosmo siapkan daftar lip balm yang dapat Anda gunakan untuk memerangi bibir kering saat sedang berpuasa. Check them out!

    1. Burt's Bees Tinted LipBalm warna Hibiscus, Rp159.000,-.
    Tentu Anda sudah mengenal label pelembap bibir yang satu ini. Campuran botanical wax dan shea butter-nya memang terkenal bisa diandalkan untuk mengurangi tekstur kering pada bibir. Namun yang buat Cosmo terkesan adalah inovasi warnanya. Walau subtle dan akan memudar setelah 3 jam, namun bibir tetap terasa lembap dan lembut hingga berjam-jam setelahnya. Selain itu, tinted lip balm ini tak berminyak, lembut dan terasa ringan di bibir. Bisa jadi pengganti lipstik saat bibir sedang terasa kering dan tak mood mengenakan lipstik!



     

    2. Clarins Instant Light Lip Comfort Oil warna Red Berry, Rp325.000,-.
    Sebagai salah satu brand kecantikan terdepan dalam inovasi produknya, Clarins menciptakan lip oil yang lebih mudah digunakan dan ringan di bibir. Terbuat dari formula Innovative Lips Melting, kombinasi dari Hazelnut oil dan organic Jojoba oil yang kaya akan fatty acid untuk menutrisi bibir dan memproteksi dari dehidrasi, juga Mirabelle plum oil untuk melembapkan dan melembutkan.

     

    3. The Body Shop Born Lippy Pomegranate Lip Balm, Rp89.000,-.
    Hadir dengan bentuk stick yang lebih efisien dan ringkas, lip balm berwarna ini cocok untuk menemani hari Anda! Kandungan Community Fair Trade Marula Oil dan Beeswax-nya membantu mengembalikan kondisi bibir kembali lembut dengan 6 warna menggemaskan untuk dikoleksi. Love!

     

    4. Kiehl's Lip Balm #1 Pear, Rp180.000,-.
    Terbuat dari Squalane untuk mempertahankan kelembapan kulit alami, aloe vera yang melembutkan, menyejukkan dan memberi kenyamanan pada kulit, dan vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan untuk melawan efek dari radikal bebas yang merusak kulit. Wangi pirnya juga menyegarkan!

     

    [ BACA JUGA: 3 Lip Stain Favorit Cosmo yang Tidak Membuat Bibir Kering ]

     

    5. L'Occitane Shea Butter Ultra Rich Lip Balm, Rp165.000,-.
    Melembapkan, menutrisi dan melindungi bibir kering. Lip balm ini bersertifikasi Kosmetik Alami dan Organik dari Ecocert Greenlife. So, healthy and green!



     

    6. Nivea Lip Butter Cocoa, Rp30.000,-.
    Lembut karena kandungan shea butter dan minyak almond. Sedang balutan aroma coklatnya begitu nikmat! Gunakan tiap Anda merasa bibir kering dan butuh kelembapan lebih!

     

    7. The Face Shop Lovely ME:EX Dessert Lip Balm warna Strawberry, Rp89.000,-.
    Packaging-nya menggemaskan, dengan spatula untuk mengambil balm tanpa perlu mengotorinya dengan jari. Teksturnya seperti gloss, padat dan pigmented, melembapkan bibir dan buat jadi lebih lembut tanpa lengket. Jangan lupa aplikasikan lagi setelah makan atau minum, ya!

    [ BACA JUGA: Investasikan Uang Anda ke 6 Produk Kecantikan ini! ]

     

    8. MAC Tendertalk Lip Balm warna Play with Me, Rp260.000,-.
    Menggabungkan lipcare dengan teknologi mutakhir, lip balm ini membantu menjaga bibir tetap lembut dan lembap, serta menciptakan warna personalized di bibir sesuai hangat tubuh Anda! Try it out!

    9. Tony Moly Mini Berry Lip Balm Cherry, Rp99.000,-.
    Tak hanya melembapkan namun juga mengandung SPF 15 untuk melindungi bibir dari sinar UV. Bibir jadi terasa lebih plump, terlindungi dan lembap.

     

    (Ainjia Paat/Image: Shutterstock, Dok. Kiehl's, L'Occitane, MAC, Tony Moly, The Face Shop, Burt's Bees, Nivea, The Body Shop)