Celebrity

Timeline Percintaan Scott Disick dan Bella Thorne

  by: Sky Drupadi       26/5/2017
  • That's right, Scott Disick dan Bella Thorne tidak membiarkan perbedaan umur menjadi penghalang “kisah cinta” mereka. Mantan kekasih Kourtney Kardashian ini akan berumur 34 tahun pada 26 Mei mendatang, sedangkan Bella, yang dulunya merupakan aktris Disney, berumur 19 tahun. Memang, perbedaan umur bukanlah hal yang baru, terutama di dunia Hollywood. Tapi kalau dipikir lagi, adik dari Kourtney, Kylie Jenner, juga berumur 19 tahun lho. Jadi agak awkward ya...

    Apa sih yang sebenarnya sedang terjadi antara Scott dan Bella? Cosmo sediakan sebuah timeline agar Anda bisa ter-update dengan berita mengejutkan ini!

     



    [ BACA JUGA: Tiru 10 Gaya Swag milik Bella Thorne ]

     

    18 Mei – First Date

    Pasangan ini dikonfirmasikan pergi makan malam di sebuah restoran bernama Catch L.A. Menurut E! News, pria yang memiliki tiga anak tersebut membatalkan kencan bersama model asal Inggris, Ella Ross, agar bisa bertemu Bella. Ternyata, Ella pun juga datang ke Catch L.A. dan berpapasan dengan Scott. Oops...

    Pertemuan canggung mereka tidak berakhir di situ. Mereka bertemu lagi pada malam yang sama saat sedang berpesta di Peppermint Club. Double oops!

     

    21 Mei – Early Birthday Party

    Sang bad boy merayakan ulang tahunnya lebih awal di Las Vegas. Berlokasi di The Mirage, ia berpesta bersama teman-temannya dengan seru. But where's Bella? Apa dia tidak diundang atau sedang bersembunyi di balik kerumunan?

     

    22 Mei – Cannes Film Festival

     

    A post shared by @thecrediblesource on

     

    Nampaknya semua selebriti papan atas menghadiri festival film ternama ini, tidak terkecuali Scott dan Bella. Mereka dikabarkan turun dari pesawat yang sama di bandara Nice, Perancis. Agar tidak mencurigakan, keduanya berjalan secara terpisah. Nice try, guys.

     

     



    Sementara itu, Kourtney sudah sampai di festival tersebut lebih dulu bersama kekasih barunya, Younes Bendjima. Seorang narasumber menyatakan pada E! News bahwa Scott sengaja membawa wanita lain untuk membuat sang mantan cemburu. “Hal tersebut memang kekanak-kanakan, tapi itulah Scott,” tutur si narasumber.

     

    24 Mei – PDA at Cannes

     

    Gosip pun berubah menjadi fakta setelah foto Scott dan Bella sedang bermesraan mulai tersebar. Sang reality star dan aktris saling berpelukan dan berpangkuan, mengenakan pakaian renang yang seksi.

     

     

    A post shared by @kyliejenslay on

     

    Somewhere in Cannes, Kourtney dan Younes juga sedang berkencan di pantai. Mengendarai sebuah jet ski, keduanya nampak sangat bahagia dan serasi. Mungkin ia berpikir: Scott and Bella, who?

     

    25 Mei – “New” Brunette Girl

    Satu hari setelah aksi public display affection tersebut, pria yang terkenal playboy ini sudah bercengkrama dengan wanita lain. Wanita berambut coklat ini diidentifikasi sebagai Chloe Bartoli, seorang stylist selebriti. Bukan wanita “baru” dalam hidupnya, Chloe merupakan alasan kakak tertua Kardashian tersebut mengakhiri hubungannya dengan Scott di tahun 2015. What???

    Tidak lama setelah itu, Bella menulis pada akun Twitternya, “kehidupan Cannes yang mewah ini bukan untuk saya.” Wow... jadi apa ini artinya hubungan satu minggu mereka sudah berakhir? Who knows. Yang jelas, Cosmo siap pasang telinga untuk mengetahui kabar selanjutnya. (Sky Drupadi / SS / Image: Doc. instagram @letthelordbewithyou @bellathorne)