Celebrity

Selena Gomez Beri Komentar Mesra Tentang The Weeknd

  by: Silvya Winny       29/5/2017
  •  

    Kapan pun Anda lihat foto berdua Selena Gomez dan The Weeknd, menghabiskan waktu “mesranya” berdua, pasti Anda bawaannya ingin langsung beri komentar (suka atau gak suka). Dari mulai kegiatan jalan-jalan mereka ke galeri seni Italia, saling support di konsernya masing-masing, dan akhirnya mendeklarasikan kedekatannya secara official di Met Gala. Ini artinya hubungan percintaan selebriti pun tidak ada bedanya dengan Anda.

    Di wawancara baru-baru ini dengan Miami's Power 95.6FM, mantan kekasih Justin Bieber ini untuk pertama kalinya berkomentar soal sang starboy-nya, yang tidak jauh beda dengan Anda saat sedang jatuh cinta.



    Walaupun ia tidak frontal menyebut The Weeknd dengan nama, namun ketika ditanya apakah ia sedang dekat dengan seseorang saat ini, Selena meresponsnya dengan bilang, “Saya sedang menjalin hubungan sangat dekat dengan seseorang”, dan ya, Anda pasti bisa tebak ya siapa yang ia maksud.

     

    [ BACA JUGA: Selena Gomez & The Weeknd Pacaran! Apa Reaksi Bella? ]

     

    Selena juga mengaku kalau ia termasuk tipe wanita yang hopeless romantic. Awwh!

    “Saya tipe wanita yang mencintai seseorang dengan tulus, dari dulu saya selalu seperti itu. Saya akan memberikan hati dan jiwa saya kepada orang yang saya cintai. Itulah cara hati saya 'beroperasi' jika sedang serius pacaran. Jadi yaa... begitulah,” katanya lagi.

     

     

    A post shared by Selena Gomez (@selenagomez) on



     

    Gurl, we know.

     

    [ BACA JUGA: 6 Selebriti Ini Ternyata Punya Kembaran! ]


    Bagian terbaiknya dari wawancara ini, adalah ketika ia diminta untuk mengungkapkan kebohongan terakhir yang pernah ia katakan...


    “Saat merencanakan liburan singkat lalu saya bilang, 'Saya sepertinya tidak ikut,' tapi sebenarnya saya berusaha membuat seseorang ini menahan saya untuk tidak pergi ke mana-mana,” jelasnya.

    Sepertinya, Selena mengambil salah satu trik kencan tertua: berpura-pura pergi sehingga kekasihnya menunjukkan betapa pedulinya ia dengan dirinya. 

    Well played, Selena.
    (Silvya Winny / Image: dok. Instagram Selena Gomez, Met Museum)