Love & Sex

Aksesoris Tambahan Yang Bisa Panaskan Aksi Bercinta

  by: Salli Sabarrang       29/5/2017
  • Handcuffs
    Kejutkan si dia dengan borgol seksi untuk aksi malam ini. Saat foreplay baru saja dimulai, ikat si dia di ranjang. Setelahnya, apalagi yang Anda tunggu, jelajahi setiap sudut tubuhnya! Gunakan jemari, bibir, hingga lidah Anda sebagai senjata menyerangnya.

     



    Close My Eyes
    Tutup mata pasangan saat bercinta, yang akan membuat setiap inci dari tubuhnya semakin sensitif. Lakukan gerakan-gerakan super seductive, supaya ia semakin penasaran dan berfantasi dengan setiap aksi Anda yang tak dapat ia duga.

     

    [ BACA JUGA: Posisi Bercinta Yang Memanjakan Bukit Kembar Anda]

     

    Sexy Lingerie
    Pria mana sih yang tidak turn on ketika melihat tubuh pasangannya berbalut lingerie seksi. Anda bisa menambah garter untuk kesan lebih “spicy”. Agar aksi ini kian menggoda, semprotkan parfum yang bisa membangkitkan gairahnya.



     

    Role-Play
    Beraksi role playing lengkap dengan kostum dan alat bantu yang sudah dipersiapkan bisa jadi langkah awal membawa performa bercinta yang tak biasa. Saat ia pulang dari kantor siapkan diri Anda di atas ranjang dengan menggunakan kostum flirty bunny. Beban dia selama di kantor pasti langsung hilang berganti dengan erangan kenikmatan di tempat tidur. Uh... lala...


     

    [BACA JUGA: Arti Sesungguhnya Ucapan Nakal Pasangan Saat Bercinta]

     

     

    ( Salli Sabarrang / FT /Image: dok.Cosmo)