Lifestyle

Rayakan Ultah ke 10, Pancious Luncurkan Menu Baru

  by: Silvya Winny       20/5/2017
  • Restoran pancake kesayangan Anda ini, tak terasa sudah berusia 10 tahun. Merayakan hari ulang tahunnya, Pancious menandainya dengan membuka gerai baru di Summarecon Mal Bekasi pada Mei lalu. Keriaan perayaan ulang tahun juga dapat dinikmati pecinta Pancious melalui menu baru di seluruh gerai Pancious. Menu baru yang diluncurkan mencerminkan passion dan kreativitas kitchen team Pancious untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Pancious dikenal akan konsistensinya menyediakan menu baru namun tetap mempertahankan menu-menu favorit agar konsumer setia bisa merasakan hal yang baru tiap datang ke sini.

     



    Dalam peluncuran menu baru kali ini, terdapat 7 menu yang telah tersedia dari bulan April lalu. Di antaranya yang jadi highlight Cosmo  adalah:

    Earl Grey Milk Tea Pancake

    Terinspirasi dari Earl Grey Milk Tea yang merupakan minuman favorit di Pancious, pancake disajikan bersama Earl Grey sauce, Earl Grey ice cream dan Earl Grey maccaroon. Keseimbangan rasa yang serasi dapat dirasakan ketika sepotong pancake berbalut Earl Grey sauce dan Earl Grey ice cream bercampur sempurna dengan Earl Grey maccaroon yang pas manisnya. Bagi mereka yang tidak terlalu suka manis namun menyukai dessert, Earl Grey Milk Tea Pancake merupakan pilihan yang tepat, karena kadar kemanisannya dapat ditentukan sendiri tergantung dari gigitan maccaroon. Menikmati seporsi Earl Grey Milk Tea Pancake serasa menikmati high tea dengan kelembutan pancake yang bercampur sempurna dengan rasa Earl Grey milk tea dengan aroma dan rasa bergamont yang khas.



    Chicken Cheese Crunch
    Campuran potongan daging ayam halus dengan keju mozzarella dan bumbu rahasia Pancious, digoreng dalam balutan breadcrumbs dan cornflakes. Rasa gurih lezat Chicken Cheese Crunch ini makin mantap dengan saus hot mayonnaise yang kaya rasa. Pemakaian cornflakes sebagai campuran breadcrumbs memberikan sensasi yang berbeda, terasa lebih legit dan tentu saja lebih menyehatkan.

    Salted Caramel Shake

    Minuman segar lezat hasil campuran chocolate ice cream, chocolate milk, delicious silky caramel yang disajikan dalam gelas dengan taburan garam pada rim-nya, menjadikan minuman ini pekat dengan kelezatan salted caramel yang khas. Pecinta caramel, bersiaplah untuk mereguk Salted Caramel Shake yang rasanya mengguncang lidah karena rasa manis, gurih, legit, sedap yang bercampur indah menjadi satu.


    Kunjungi Pancious untuk merayakan keriaan perayaan ulang tahun Pancious kesepuluh serta menikmati menu baru yang lezat. (Silvya Winny / Image: dok. Cosmopolitan, dok. Pancious)

    tags: pancious