Love & Sex

Posisi Bercinta: Surf's Up

  by: Redaksi       23/5/2017
  • Dalam posisi bercinta ini, berbaringlah telungkup di alas yang empuk, sementara pasangan melakukan posisi basic missionary di atas tubuh Anda.

    Ketika Mr.Happy sudah masuk ke dalam Miss Cheerful, minta ia menurunkan badan perlahan dan julurkan kaki ke belakang (layaknya sedang menaiki papan selancar).

    Saat Mr.Happy bergerak naik-turun, rasakan bagaimana rudalnya ini menggesek-gesek ujung klitoris Anda dengan sangat intens. Ummh-so-goood!



     

    Anda Pasti Suka, Karena...

    Posisi ini mempermudah pertemuan Mr. Happy dengan G-Spot Anda. Ditambah lagi, Anda pasti suka karena ia melakukan penetrasi sembari memeluk Anda dari belakang. Alhasil, sesi bercinta pun kian relaks, mudah, tapi tetap memberikan sensasi yang luar biasa!



     

    Tip Cosmo:

    Bibir si dia juga bisa ikut meramaikan permainan. Minta ia meletakkan bibirnya tepat di area kuping Anda, lalu jilat dari mulai daun telinga, hingga ke tepi bawah. Dan ketika Anda dan si dia mendekati klimaks, kencangkan sedikit bokong lalu perlahan jepit otot Miss Cheerful (seperti menahan buang air kecil).

    Lakukan ini sampai orgasme sudah benar-benar menghampiri. Rasanya... Awhhhmazing!