Lifestyle

Ini Daftar Film Bulan Mei 2018 yang Wajib Kamu Tonton

  by: Alvin Yoga       2/5/2018
  • Summer movies are here! Dimulai dengan rilisnya Avengers: Infinity War kemarin, deretan film-film box office siap menghibur kamu sepanjang bulan Mei ini. Ingin tahu apa saja filmnya? Baca!


    Avengers: Infinity War



    Rumor mengatakan bahwa film ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Well, tak mengagetkan sebenarnya, apalagi dengan deretan 40 aktor dan aktris ternama di dalamnya, mulai dari Chris Evans, Scarlett Johansson, hingga Tom Holland, film ini jelas tak boleh kamu lewatkan.

    Kisahnya sendiri sudah bisa Anda tebak dari trailernya. hampir satu dekade berlalu setelah peristiwa Civil War, dan Avenger hanyalah sekadar nama. Steve Rogers (Captain America) dan teman-temannya berada dalam pelarian, kabur dari kejaran pemerintah setelah dinyatakan sebagai buronan. Di sisi lain, Tony Stark (Iron Man) berusaha untuk terus menciptakan penemuan terbaru, khawatir dengan ancaman besar lainnya yang akan datang ke Bumi.

    Perkiraan Tony ternyata benar, Thanos datang bersama Black Order ke Bumi untuk mengumpulkan Infinity Stones yang tersebar di Bumi. Hal ini membuatnya harus kembali mengumpulkan para Avengers yang sudah tercerai berai, sekaligus bertemu dengan beberapa superhero baru yang diharapkan mampu melindungi Bumi dari ancaman terberat. Mampukah mereka mencegah Thanos mengumpulkan Infinity Stones? Tonton di bioskop!



    Ghost Stories (9 Mei 2018)

    Diangkat dari teater berjudul sama, film British horror ini menceritakan kisah hidup Profesor Phillip Goodman, yang ahli dalam membongkar kasus supernatural palsu. Phillip tak pernah percaya bahwa kisah-kisah hantu adalah sesuatu yang nyata, dan beralasan bahwa mata manusia sering berhalusinasi dengan melihat sesuatu yang tak ingin kita lihat. Dengan alasan tersebut, ia berhasil membuktikan bahwa sejumlah kasus supernatural ternyata palsu, dan membuat orang-orang menganggap bahwa hantu hanyalah sebuah takhayul.

    Tak perlu waktu lama hingga Phillip kemudian ditawari acara televisi sendiri. Hingga kemudian ia menerima sebuah undangan untuk mengunjungi seorang penyelidik paranormal yang terkenal, Charles Cameron. Charles, yang juga awalnya tidak memercayai kisah-kisah hantu, memintanya untuk menyelidiki tiga peristiwa yang berhasil mengubah pendiriannya. Menurut Charles, tiga peristiwa ini tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat, sehingga besar kemungkinan bahwa ketiganya merupakan aksi supernatural. Benarkah ketiga peristiwa tersebut ada hubungannya dengan supernatural? Saksikan petualangan Phillip untuk membongkar ketiga kasus tersebut di bioskop!



    Life of the Party (11 Mei 2018)

    Film drama komedi ini dijamin akan "mengocok" perut kamu, apalagi dengan adanya Melissa McCarthy yang hadir sebagai pemain utamanya. Ceritanya sendiri berputar pada Deanna Miles, yang terpaksa harus mundur dari bangku kuliah ketika masih muda karena menikah dan memiliki anak. Ia tak pernah mempermasalahkan hal tersebut sebelumnya, hingga akhirnya ia lelah dengan kehidupannya, kemudian bercerai dengan suaminya. Dari sinilah Deanna menyadari bahwa ia telah melewatkan masa mudanya yang berharga.

    Bersama dengan anaknya, Maddie, yang kini sudah berusia tujuh belas tahun, Deanna kembali mendaftarkan diri untuk kuliah, dan berusaha menikmati masa mudanya yang terlewatkan. Berhasilkan Deanna melewatkan masa kuliahnya? Bagaimana perasaan Maddie yang kini harus kuliah bersama dengan ibunya? Tonton aksi kocak mereka bulan ini.





    Deadpool 2 (18 Mei 2018)

    Deadpool is back y'all! Wade Wilson, sang anti-hero dengan selera humornya yang tinggi, kembali harus menyelamatkan dunia. Kali ini ia harus berhadapan dengan Cable—seorang mutan dari masa depan yang memiliki misi untuk membunuh seorang mutan yang masih kecil. Di dalam komik, Cable sendiri dikenal sebagai anak dari Scott Summers (Cyclops) dan Jean Grey (Phoenix). Ia pun lahir dengan kemampuan telekinesis, telepati, technopathy, serta cybernetic enhancement.

    Tahu bahwa dirinya tidak bisa menghadapi Cable seorang diri, Deadpool pun kembali meminta bantuan dua anggota X-Men: Colossus dan Negasonic Teenage Warhead, serta teman-teman terbaiknya: si nenek buta Blind Al, sahabatnya Weasel, serta sang supir taksi Dopinder. Bersama-sama, mereka mengumpulkan para mutan terbaik: Shatterstar, Domino, Bedlam, dan Zeitgeist, serta melatih mereka untuk menjadi X-Force, sekelompok mutan yang bertugas menyelamatkan dunia.



    Solo: A Star Wars Movie (25 April 2018)

    Setelah sempat merilis Rogue One dua tahun lalu, Star Wars kembali merilis film lepas keduanya, Solo. Tak jauh berbeda dengan Rogue One, yang mengambil setting sebelum peristiwa Star Wars, film ini juga akan mengambil waktu yang tidak berbeda jauh. Bedanya, film ini lebih berfokus pada salah satu karakternya yang paling terkenal, Han Solo, sebelum dirinya bergabung dengan Resistance dan bertemu dengan Princess Leia.

    Diceritakan bahwa Han Solo awalnya hanyalah seorang penyelundup biasa, yang pandai mengemudikan pesawat antargalaksi. Hingga kemudian ia ditawarkan sebuah pekerjaan baru oleh seseorang yang misterius. Dari sinilah ia kemudian berkenalan dengan partnernya, sesosok Wookiee bernama Chewbacca, dan memulai petualangan bersama sang penyelundup terkenal Lando Calrissian dan Qi'ra. Ini akan menjadi awal petualangannya sebelum ia akhirnya mengenal Resistance.

    Dibintangi oleh jajaran artis terkenal seperti Alden Ehrenreich, Woody Harrelson, Emilia Clarke, Donald Glover, serta Paul Bettany . Psst, kabarnya, Alden Ehrenreich berhasil mengalahkan Miles Teller, Ansel Elgort, Dave Franco, Scott Eastwood, Logan Lerman, Blake Jenner dan Taron Egerton untuk peran Han Solo. Wow!


    (Alvin Yoga / SW / Image: Dok. Outnow.ch)