Love & Sex

7 Hal yang Menarik Perhatian Semua Pria Ke Kamu!

  by: Kezia Calesta       3/5/2018
  • Of course, semua pria suka melihat wanita yang berpenampilan cantik, namun itu bukan satu-satunya hal yang membuat kamu menarik di mata pria. Ladies, ada banyak hal dalam diri kamu yang lebih penting dari sekedar good looks!


    1. Suara



    Wanita menyukai pria dengan suara yang rendah dan maskulin, sedangkan banyak pria lebih menyukai wanita yang bersuara lembut dan feminin. Opposites attract! Namun, siapa bilang wanita yang bersuara serak tidak disukai? Hello, Scarlett Johansson! Wanita dengan suara yang lebih rendah seringkali dianggap seksi dan sensual.




    2. Rambut

    Katanya, rambut adalah mahkota seorang wanita. Well, rambut yang sehat dan terawat tidak pernah gagal menarik perhatian pria! Memang sih, kebanyakan pria memang lebih menyukai gaya rambut panjang yang diasosiasikan dengan feminine look. Tetapi jika kamu lebih nyaman dengan rambut pendek seperti gaya bob yang elegan atau pixie cut yang sporty, you do you! Karena saat kamu memancarkan kepercayaan diri, semua orang pun dapat merasakan aura positif yang membuat mereka nyaman berada di sekitar kamu.




    3. Kebaikan Hati

    Siapa bilang pria lebih menyukai bad girls? Pada akhirnya, pria akan merasa lebih bahagia dan secure dengan seorang wanita yang baik hati. Saat kamu peduli dengan orang lain dan tidak selalu mementingkan diri sendiri, kamu tidak hanya menjadi seseorang yang lebih baik – pria manapun juga akan merasa beruntung saat ia bisa menjadi pasangan kamu.




    4. Senyum dan Tawa

    Wanita yang murah senyum memiliki lebih banyak teman dibanding wanita yang selalu bermuka masam. Mengapa? Senyuman yang tulus menunjukkan kepribadian ramah yang membuat orang baru tidak segan untuk berkenalan dengan kamu. Also, wanita yang tidak malu untuk tertawa lepas juga sangat menarik perhatian pria! Sifat tersebut menunjukkan bahwa kamu berani menjadi diri sendiri dan tidak takut untuk menikmati hidup.






    5. Sopan Santun

    Ya, sopan santun penting untuk dimiliki seorang wanita – it shows class. Ingat untuk sering mengatakan please dan thank you, dan jangan malu untuk berkata sorry, karena kebiasaan tersebut menunjukkan bahwa kamu berperilaku baik dan mengetahui sopan santun. Dengan ini, kamu membuktikan bahwa kamu bukan seorang gadis, tetapi seorang wanita dewasa yang classy dan dibesarkan dengan baik!




    6. Keunikan

    Apakah kamu memiliki satu (atau banyak) sisi unik yang membedakan kamu dari wanita-wanita pada umumnya? Hey, jangan takut untuk menunjukkan bahwa kamu sebenarnya seorang penggemar besar Harry Potter atau K-Pop. Pria yang dewasa akan menghargai kesukaan dan keunikan kamu! Your quirks make you who you are. Lagipula, dengan membuka diri dan menunjukkan sisi tersembunyi kamu, pria tersebut pun akan merasa lebih nyaman untuk membuka dirinya juga.




    7. Kemampuan Berkomunikasi

    Yes, pria seringkali mengalami kesulitan untuk menyampaikan isi hati dan perasaan kepada orang lain. So, saat mereka bertemu dengan seorang wanita yang bisa bergaul dan mengespresikan dirinya, sifat tersebut membuat mereka ingin mengenal kamu secara lebih dekat! Big plus jika kamu juga berpengetahuan luas dan bisa menjadi seorang pendengar yang baik. After all, komunikasi yang baik adalah kunci untuk hubungan yang bahagia, kan?




    (Image: doc. outnow.ch)