Lifestyle

JFFF 2018 Gabungkan Mode dan Kuliner Nusantara

  by: Kezia Calesta       4/5/2018
  • Jakarta Fashion & Food Festival is back! Setiap tahunnya, JFFF 2018 tidak hanya menampilkan kekayaan budaya Indonesia melalui mode, tetapi juga menunjukkan apresiasi terhadap kuliner tradisional tanah air. So, what’s so special about this year?

     

    Tahun ini, para desainer yang terkemuka maupun independen menampilkan berbagai karya seni eklektik dan koleksi terbaru mereka melalui peragaan busana dan Fashion Village di JFFF. Selain itu, ada juga ajang bakat seperti Gading Model Search, Next Young Promising Designers, dan Fashion Icon Awards untuk menghargai para nama besar di dunia mode. Rangkaian acara fashion pun diramaikan dengan puluhan nama familiar seperti Eddy Betty, Ivan Gunawan, Albert Yanuar, Patrick Owen, dan banyak lainnya.



     

     

     

     

    Bagaimana untuk para pecinta kuliner? Well, kamu tidak mungkin kecewa! Di Kampoeng Tempo Doeloe, kamu bisa mengunjungi lebih dari 100 peserta UKM kuliner nusantara dan mencicipi ratusan menu andalan sambil mengeksplor suasana tropical garden. Ditambah lagi, ada juga Wine & Cheese Expo untuk kamu yang ingin mencicipi beragam wine dari berbagai negara, keju pilihan, dan produk dairy terbaik. Wow! Festival kuliner ini bahkan tidak selesai sampai di sana – ada banyak cooking competition yang digelar, termasuk kompetisi soto Indonesia yang sangat seru.

     

     

    A post shared by JakartaFashion&FoodFestival (@jfff_info) on



     

     

     

     

    Ingin berwisata kuliner? It’s not too late! Kampoeng Tempo Doeloe tetap hadir di La Piazza, Kelapa Gading sampai tanggal 13 Mei 2018.

     

    (Image: doc. Instagram @jfff_info)