Beauty

Karl Lagerfeld Membuat Lini Makeup Bersama ModelCo

  by: Astriana Gemiati       9/5/2018
  • Desainer Chanel dan Fendi yang ikonik dan khas, Karl Lagerferld resmi mengumumkan akan merilis koleksi makeup edisi terbatas bersama label kecantikan asal Australia, ModelCo. Melalui tema : "Illuminated Beauty”, koleksi makeup ini mencakup lebih dari 50 produk meliputi maskara, eyeliner, brow gel, lip gloss hingga highlighter powder. Dan akan segera diluncurkan pada tanggal 14 Mei di seluruh dunia.






    Tanpa meninggalkan ciri khasnya, beberapa produk akan menampilkan sang ikon, Karl sendiri dengan kacamata hitamnya dan kombinasi kemeja serta dasi, bahkan juga memberi penghormatan kepada kucing kesayangannya, Choupette.



    Berbicara tentang koleksi, Lagerfeld menjelaskan, “Koleksi ini dilakukan untuk orang-orang dari segala usia yang sangat menyukai makeup”, tegasnya. 





    Shelley Sullivan, pendiri dan CEO ModelCO, mengatakan dia merasa terhormat dapat berkolaborasi dengan Lagerfeld. “Koleksi ini super menyenangkan, menggabungkan formula berkualitas tinggi dan kemasan teknis inovatif dengan estetika seni Karl Lagerfel yang tak tergoyahkan dengan sangat canggih, modern, serta keren.” Sullivan mengungkapkan.


    (Image: Dok. Instagram)