Love & Sex

Praktikkan Pola Pikir Ini untuk Mendapat Pria Idaman

  by: Kezia Calesta       8/5/2018
  • Ladies, memiliki pola pikir yang positif sangat penting untuk kehidupan yang bahagia. Selain itu, mindset yang benar juga akan membantu kamu mendapat pria idaman yang akan mengapresiasi kamu. How? Praktikkan tiga tips dari Cosmo ini.


    1. Kendalikan mood.



    Percuma tampil cantik bila wajah kamu selalu cemberut. Miliki suasana hati yang positif, ladies! Kamu tidak hanya akan menjalani hari-hari dengan lebih bahagia, tetapi aura yang kamu pancarkan juga akan menular dan menarik perhatian orang-orang di sekeliling kamu… termasuk para pria!


    2. Nikmati waktu sendiri.

    Prioritaskan kebahagiaan diri kamu sendiri, bukan kebahagiaan pria yang kamu sukai. Luangkan waktu untuk me-time dengan melakukan berbagai aktivitas yang kamu nikmati, dan jangan lupa untuk hangout bersama the girls dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Saat pria melihat bahwa kamu bukan tipe clingy yang selalu membutuhkan keberadaan pasangannya, kamu pun menjadi lebih menarik di mata mereka, karena kamu adalah seorang wanita independen yang tahu caranya untuk bersenang-senang. Camkan lirik lagu The Pussycat Dolls: “I don’t need a man to make it happen, I get off being free!”




    3. Jangan bandingkan diri sendiri dengan wanita lain.

    Wanita memang seringkali memiliki insting untuk membandingkan dirinya dengan orang lain. Mungkin kamu melihat seorang wanita, lalu kamu berpikir, “seandainya aku memiliki...” Stop. Buang mindset ini jauh-jauh! Pemikiran tersebut hanya akan membuat kamu merasa minder dan malas bertumbuh. Sebaiknya, fokuskan diri dan jadilah versi dirimu yang terbaik – ketahui kekuatan dan kelemahanmu, and work on it. You are one of a kind, dan pria yang tepat akan menyukai dirimu yang sebenarnya.


    (Image: doc. outnow.ch)