Fashion

Koleksi Cotton Ink Dengan Mel Ahyar Untuk Ramadhan!

  by: Nina Natasya       11/5/2018
  • Bulan Ramadhan tinggal hitungan hari lagi, ladies. Yang tentunya paling ditunggu-tunggu adalah menyiapkan pakaian bertema Ramadhan, khususnya untuk Hari Raya nanti. Setuju? Nah, untuk mendukung penampilan kamu, label lokal Cotton Ink berkolaborasi dengan label Mel Ahyar First untuk membuat koleksi khusus Hari Raya! Cotton Ink dikenal sebagai label ready-to-wear yang berciri khas minimalis namun dengan unique twist. Sedangkan Mel Ahyar First merupakan label ready-to-wear milik Mel Ahyar yang memiliki ciri khas playful dan full of prints. Hmm.. Bagaimana ya  jika kedua ciri khas label tersebut digabungkan?






    Kolaborasi ini ternyata menghasilkan koleksi yang super unik! Unsur quirky dari label Mel Ahyar First berhasil dipadukan dengan sederet pakaian kasual dalam warna kuning, biru navy hingga pink pastel. Terdiri dari berbagai model pakaian mulai dari atasan, celana, outerwear, scarf hingga sling pouch yang cocok dikenakan untuk Hari Raya ataupun waktu berlibur kamu. Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp399.000,- hingga Rp1.299.000,-.





    Ria Sarwono, Brand & Marketing Director Cotton Ink menjelaskan bahwa, "Tahun ini merupakan anniversary ke-10 bagi label Cotton Ink. Itulah mengapa kami ingin mengajak desainer yang spesial untuk Raya Collection ini," ujarnya saat preview event di Mr. Sunday Cikajang beberapa waktu lalu. 

    Sebanyak 24 items dari koleksi penuh warna dan prints ini akan hadir di webstore www.cottonink.co.id mulai tanggal 14 Mei 2018 nanti. Label ini juga akan mengadakan store exhibition pada tanggal 21-27 Mei 2018 di butik Cotton Ink Plaza Senayan dan kamu juga bisa melakukan pre-order!


    Foto: Dok. Cotton Ink

    Ilustrasi: Maya Putri