Celebrity

5 Selebriti Ini Dekat dengan Keluarga Kerajaan Inggris!

  by: Silvya Winny       16/5/2018
  • Anggota keluarga kerajaan memiliki lingkaran pertemanan yang misterius. Kadang diselumuti dengan rahasia dan intrik dan entah bagaimana di saat-saat yang tertentu mereka bisa ada dalam satu foto bersama kalangan selebriti. Kita lihat yuk siapa saja selebriti yang dekat dengan kaum royal.

    1. Mila Kunis, Ashton Kutcher dengan santai berbagi Uber dengan Princess Eugenie


    dok. Instagram
    Apakah mungkin kebetulan mereka bertemu dalam Uber Pool yang sama, atau mungkin Ashton dan Mila berteman baik dengan Princess Eugenie, yang jelas bukan itu penekanannya. Keturunan kerajaan berumur 29 tahun ini dikabarkan bertemu pasangan Hollywood ini lewat mantan pacarnya, Dave Clark yang bekerja di Uber, aplikasi transportasi online dan menuai untung setelah postingan ini. Dua pasangan ini pun pernah terlihat liburan bersama di St. Tropez. Yah, begitulah kehidupan para bangsawan dan orang-orang kaya dan terkenal.

    2. Tom Hardy dan Pangeran Harry pada pertandingan polo




    dok. Cosmopolitan Ph

    Keduanya terlihat bicara serius di tengah pertandingan Polo. Tom dan Harry sebelumnya sempat bertemu kala menghadiri pertunjukan perdana film Star Wars: The Last Jedi.

    3. Ellie Goulding dan Karlie Kloss bersantai di gurun bersama Putri Beatrice


    dok. Instagram @KarlieKloss

    Ketika dunia menyambut bayi kerajaan terbaru, Princess Eugenie tampak menikmati waktu liburannya di gurun Wadi Rum bersama supermodel Karlie Kloss dan penyanyi Ellie Goulding.
    Setelah tampil di pernikahan Pangeran William dan Kate 2011, Ellie memang cukup dekat dengan para bangsawan Inggris. Sementara, Beatrice dan Karlie telah berteman sejak tahun 2016 dan pernah terlihat main tenis bersama.

    4. Margot Robbie, Sienna Miller, Cara Delevingne berpose dengan Pangeran Harry dan Putri Eugenie


    dok. Instagram

    Seperti kamu pada umumnya saat sedang party dengan terlalu banyak minuman lengkap dengan fasilitas photo booth. Pasti semua ingin foto-foto, kan? Perhatikan baik-baik foto ini, banyak yang menganggap bahwa pria berambut merah itu adalah Ed Sheeran, padahal sebenarnya ia adalah seorang keturunan royal.
    “Ketika saya melihat di dengan kacamata itu, saya seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak tahu Ed Sheeran juga ada di pesta itu,” begitu kata Margo di acara Jimmy Fallon saat mengingat perkenalan pertamanya dengan Prince Harry dan Princess Eugenie, bersama-sama dengan Sienna Miller dan Cara Delevingne.

    “Dan dia benar-benar tersinggung. He was like, 'Shut up!'”

    Tapi mereka akhirnya kembali terlihat santai, hingga kemudian Cara memaksa Margo untuk mengerjai sang Pangeran selagi break syuting film Suicide Squad.

    “Saya bilang, 'Kita gak boleh prank-call bangsawan' tapi akhirnya kami lakukan – dan ia (Pangeran Harry) sangat santai menanggapinya,” cerita Margo pada The Sun.

    Ia pun menambahkan: “Prince Harry orang baik. Inggris punya bangsawan paling cool di dunia.”

    All is forgiven.


    4. Prince William dan Ed Redmayne





    Will dan Eddie adalah teman sekolah di boarding school Eton College, dan ini adalah foto percakapan keduanya di sebuah pertandingan polo.


    Aktor Fantastic Beasts ini belum lama mengingat manfaat bermain rugby dengan pangeran.

    “Semua orang dari sekolah seberang sangat ingin bertanding melawan Prince William. Supaya ketika mereka berhasil mengalahkan seorang pangeran, ada cerita yang bisa dibawa pulang,” jelasnya kepada Andy Cohen.


    5. Rihanna dan Prince Harry


    Keduanya bertemu dala sebuah acara Toast to the Nation di Bridgetown, Barbados dalam rangka kunjungan sang Pangeran ke Karibia sebagai perwakilan Ratu Inggris. Harry dan Rihanna kemudian menandai Hari AIDS Sedunia dengan menjalani tes sidik jari HIV "untuk menunjukkan betapa mudahnya diuji untuk HIV," seperti yang diumumkan Kensington Palace.