Better You

Sedang Diet? Ini 5 Camilan Sehat di Bawah 150 Kalori

  by: Kezia Calesta       17/5/2018
  • Ingin mengemil tanpa perasaan guilty? Ladies, Cosmo ada 5 ide camilan sehat untuk kamu yang ingin menunda rasa lapar.


    1. Stroberi + Dark Chocolate (115 cal)



    Yummy! Siapkan 1 gelas (sekitar 340 g) buah stroberi segar dan dark chocolate yang sudah dilelehkan untuk camilan sehat yang lezat. Ditambah lagi, kamu mendapat asupan vitamin C dari stroberi dan zat polyphenol yang menurunkan tekanan darah dari cokelat.


    2. Kacang Pistachio (148 cal)

    45 biji kacang pistachio cukup mengenyangkan dan tidak membuat gemuk! Pistachio juga kaya akan nutrisi berupa lemak baik, protein, serat, dan antioksidan. Also, kamu harus mengupas kulit setiap kacang terlebih dahulu, maka aktivitas tersebut dapat membuat kamu menghitung dan tidak lupa diri saat mengemil.


    3. Apel + Selai Kacang (143 cal)

    Hmm, siapa sangka apel dapat disantap dengan selai kacang? Paduan buah yang crunchy dan peanut butter yang gurih akan mengisi perut tanpa membuat kamu merasa kembung… and it’s still healthy!




    4. Kacang Almond (150 cal)

    15 biji kacang almond (sekitar 3 sendok makan) sudah cukup untuk menunda lapar, lho! Camilan ini tidak hanya menurunkan tekanan darah dan kolestrol, tetapi kacang almond juga sangat praktis untuk dibawa dalam tas saat kamu sedang terburu-buru dan tidak sempat makan.


    5. Non-Fat Greek Yogurt (130 cal)

    Greek yogurt mengandung 2 kali lebih banyak protein ketimbang yogurt biasa, dan mengandung 15-20% kalsium yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Pssst, kalau kamu bisa menemukan 2-percent greek yogurt di supermarket, pilihlah opsi tersebut! 2-percent hanya mengandung lemak jenuh sebanyak 2.5 g, dan kamu akan mendapat rasa yang lebih nikmat dan creamy.


    (Image: doc. [email protected])