Celebrity

So Sweet, Meghan Markle Berikan Hadiah Manis Untuk Kate

  by: Silvya Winny       22/5/2018
  • Meskipun hari Sabtu lalu adalah hari yang penting bagi Meghan Markle, tapi wanita yang telah resmi menjadi istri Pangeran Harry ini tidak melupakan para bridesmaids dan juga kakak iparnya, Kate Middleton.

    Wanita yang kini bergelar Duchess of Sussex ini memberikan hadiah manis pada Duchess of Cambridge, Kate Middleton, sebuah gelang emas manis di hari pernikahannya. Menurut majalah People, sebuah gelang Zofia Day telah dipesan Meghan untuk keenam sahabatnya, dan satu ia tujukan untuk Kate.

    Meskipun gelang itu dibuat khusus dan telah disetujui oleh Meghan, namun tidak tertutup kemungkinan buat kamu untuk memiliki gelang seharga 450USD ini melalui situsnya. Yaay!


    dok. Zofia Day






    "Ini merupakan kehormatan luar biasa untuk bisa menjadi bagian dalam sejarah dan sebuah kebanggaan karya-karya saya bisa menjadi sebuah kenang-kenangan indah di kesempatan penting ini,” ujar Lisette Polny, pendiri Zofia Day

    Zofia Day juga menciptakan kalung untuk anak-anak perempuan Meghan, Benita Litt, yang juga merupakan pengiring pengantin.

    "Saya selalu ingin membuat lini untuk anak-anak, dan anak saya pun suka memakai desain saya,” kata Polny." Maka saya memutuskan untuk mendesain sesuatu agar anak-anak Benita bisa memakai beberapa karya istimewa saya untuk hari penting mereka."

    Tidak sampai di situ — Meghan bahkan meminta produsen topi Inggris, Stephen Jones, untuk mendesain topi untuk teman dekat dan keluarganya.

    "Saya sangat senang telah mendesain sebuah topi untuk ibu Meghan, Doria Ragland, dalam topi baret berwarna mintnya dan membuat fascinator untuk teman-teman terdekatnya, sesuatu dengan karakter mereka masing-masing," kata Jones.

    Kensington Palace mengkonfirmasi berita itu, tetapi tidak memberi tahu lebih lanjut siapa lagi yang mendapatkan topi. Aahh, so sweet!!

    (Image: dok. Instagram @cosmopolitanuk, @kesingtonroyal)