Beauty

Lady Gaga Luncurkan Lini Makeup Bernama 'Haus Beauty'

  by: Astriana Gemiati       23/5/2018
  • Sepertinya ada lebih banyak selebriti yang memiliki brand kecantikan, termasuk Lady Gaga. Pelantun 'Poker Face' ini, seperti yang dilaporkan oleh The Blash, perusahaan Lady Gaga, Ate My Heart Inc telah mengajukan merek dagang bernama Haus Beauty pada bulan Febuari lalu. Menurut pengarsipan, Haus Beauty diperkirakan akan menghadirkan produk dalam 38 kategori yang berbeda. Salah satunya: foundation, blush on, lipstik, lip gloss, eyeliner, eyeshadow, parfum, pembersih wajah, toner, scrub, moisturizer, hand cream, masker, bronzer, produk SPF, body oil, hingga nail polish. Banyak ya, ladies!





    Jika kamu perhatikan postingannya beberapa belakangan ini, Gaga telah memberikan beberapa petunjuk tentang lini kecantikannya di Instagram. Beberapa keterangannya sangat jelas berfokus pada riasan, seperti Gaga memamerkan lipstik merah dan pink yang mencolok, dan termasuk menambahkan tagar #haus, #hausofgaga, dan #hauseditorials. Selain itu, Gaga juga menulis caption di salah satu fotonya dengan menuliskan: “Have a beautiful happy day. I'll be making music n stuff”. 





    Sebenarnya ini bukan merupakan pengalaman pertamanya dalam koleksi makeup dan skin care nya sendiri, Gaga telah memiliki banyak pengalaman di industri kecantikan. Pada tahun 2009 dan 2010, Gaga berpartisipasi berkolaborasi dengan M.A.C Cosmetics dalam kampanye Viva Glam. Dan pada tahun 2012, Gaga juga meluncurkan parfum bernama Lady Gaga Fame with Coty.




    Namun belum ada kabar kapan Haus Beauty diluncurkan. Good Luck Gaga!

    ( Image: Dok. Instagram )


    Baca juga:

    Lady Gaga Bawakan Lagu Baru di Coachella 2017

    Ternyata Katy Perry Ingin Duet Bersama Lady Gaga

    Tonton Penampilan Terbesar Lady Gaga di Sini! (Video)