Lifestyle

Di Ultah Yang ke 11, Pancious Luncurkan Aplikasi Baru!

  by: Silvya Winny       22/5/2018
  • Restoran pancake kesayangan kamu ini, tak terasa sudah berusia 11 tahun.  Merayakan 11 tahun kebersamaan bersama para tamu setianya, Pancious meluncurkan rewards program berbasiskan mobile application pada 14 Mei lalu. Tidak hanya meninggalkan kartu fisik dan beralih menjadi sebuah aplikasi, beragam manfaat dirancang secara khusus dalam Pancious Benefit App guna memberikan keuntungan yang menarik dan bermanfaat bagi kustomer setianya.

    “Dengan kehadiran Pancious Benefit App, kami ingin setiap tamu merasakan experience dalam setiap kunjungannya. Harapan kami, komunikasi Pancious dengan setiap customer menjadi lebih mudah. Setiap tamu yang pulang dari kunjungannya ke Pancious tidak hanya puas dengan hidangan makanan dan minuman yang kami sajikan, tapi lebih jauh lagi puas memanfaatkan setiap benefit yang kami tawarkan lewat Pancious Benefit App,” ujar  Fransisca Tjong, selaku Director of Marketing dari Pancious.






    Dapat diunduh di Google Play Store dan App Store, Pancious Benefit App mengundang member melakukan migrasi dan pengunjung yang belum menjadi member untuk segera mendaftarkan diri.  Beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan di antaranya seperti cash back sebesar 100% dari total bill berupa poin yang dapat diakumulasikan – setiap Rp10.000 mendapatkan 1 poin, birthday voucher hingga sebesar Rp200ribu, dan banyak lagi lainnya.

    Keriaan perayaan ulang tahun Pancious ke 11 tahun ini juga dirayakan dengan diluncurkannya menu baru yang terdiri dari 6 makanan dan 4 minuman pada bulan April lalu. Untuk makanan pembuka terdapat mac & cheese ball yang merupakan tampilan baru dari versi klasiknya, macaroni berbentuk bola berisi keju dan smoked beef ini digoreng, sehingga ketika digigit akan memberi sensasi yang unik dengan lelehan keju dan rasa yang lezat. Waldrof salad yang terdiri dari romaine lettuce, pear, apple, raisins, walnut disajikan dengan truffle oil dan saus spesial memberikan kesegaran tersendiri sebagai pembuka hidangan. Untuk hidangan utama kali ini Pancious menampilkan roasted baby chicken yang gurih dan ikan baramundi yang digoreng dengan mempertahankan dagingnya tetap juicy, disajikan di atas bayam. Untuk menikmati baramundi ini ada dua pilihan saus lezat yaitu cherry tomato sauce yang segar atau lemon butter sauce yang memiliki cita rasa masing-masing yang khas.

    Bukan Pancious kalau tak menghadirkan makanan yang manis. Sebagai hidangan penutup, passion apple pancake menyajikan kombinasi rasa buttery pancake dengan kesegaran lembut buah markisa, potongan apel, macaron markisa dan crispy charcoal crumble.





    Bagi yang mencari thirst quencher, Pancious menampilkan mocktail unik F-150 yang segar atau apple juice dengan kesegaran buah asli. Untuk kamu, para pecinta kopi, hazel & gretel is a must try, campuran coffee dengan Baileys dan Hazelnut atau manjakan rasa haus kamu dengan iced shake latte hazelnut, minuman sekaligus dessert yang disajikan dengan es krim vanila.

    See you there!

    Pancious terdapat di Jabodetabek (Grand Indonesia, Senayan City, Emporium Pluit Mall, Summarecon Mall Serpong 2, Pondok Indah Mall 2, Pacific Place Mall, Mal Kelapa Gading 5, Mal Taman Anggrek, Central Park Mall, Puri Indah Mall, Summarecon Mall Bekasi), Surabaya (Ciputra World, Pakuwon Mall), Makassar (Trans Studio Mall, Hertasning), dan Palembang (Soma – Social Market).