Celebrity

OMG, 6 Selebriti Ini Mengaku Pernah Main Tinder!

  by: Kezia Calesta       23/5/2018
  • Wow, siapa sangka bahwa selebriti Hollywood juga pernah iseng bermain aplikasi kencan? Ini dia 6 seleb yang mengaku pernah aktif di Tinder.


    1. Eminem



    A post shared by Marshall Mathers (@eminem) on


    Ooo, ternyata Slim Shady tidak malu untuk mengakuinya! Di sebuah wawancara dengan Vulture, Eminem berkata bahwa jika ia sedang berkencan, ia akan menggunakan Tinder. Lalu ia menambahkan, “dan (aplikasi) Grindr. Dulu saya juga sering mengunjungi strip clubs.”


    2. Hilary Duff


    Saat para pria menemukan profil Tinder Hilary pada tahun 2015, mereka berpikir bahwa akun tersebut palsu. Namun setelah aktris tersebut memberikan konfirmasi di sebuah wawancara radio, oh my! “Saya sedang bermain ke rumah teman, dan kami sedang bercanda. Seumur hidup, saya selalu berkencan dengan serius, saya selalu bertemu dengan orang lewat pekerjaan, dan saya tidak pernah mencoba blind date. Jadi… apa hal terburuk yang bisa terjadi?” Hilary kemudian mengakui bahwa ia pernah mengobrol dengan 9 pria di waktu yang sama. Dang, girl!


    3. Katy Perry


    Setelah putus hubungan dengan John Mayer pada tahun 2014, Katy Perry ditanya di sebuah wawancara: “Are you single?” Jawaban Katy pun cukup humoris. “Uh, yes I am, hello? Saya bahkan sudah terjerumus dalam Tinder, jadi saya tidak memiliki banyak waktu.” Girl, we’ve been there.




    4. Zac Efron


    Setelah memutuskan hubungannya dengan Sami Miro, Zac memberitahu The Times pada tahun 2016 bahwa ia pernah mengunduh Tinder. “Hebatnya, saat saya menggunakan Tinder, saya tidak pernah mendapat match! Mereka berpikir akun saya bohongan.” Ok, itu masuk akal, sih. Jika kamu melihat akun Zac Efron di Tinder, kamu juga pasti tidak akan memercayainya, kan? Ugh, bayangkan saja bila kamu bertemu dengannya di kehidupan nyata! Sayangnya, kini hati Zac sudah dicuri oleh aktris Alexandra Daddario.


    5. Lindsay Lohan


    Awkward moment? Pada tahun 2013, Lindsay mengunggah sebuah foto di Instagram yang merupakan sebuah screenshot profil Tinder milik adiknya, Michael Lohan Jr.. “Lihat siapa yang saya temukan di @tinderapp… hey bro,” tulisnya di caption. Ummm.. jika Lindsay bisa menemukan adiknya di Tinder, itu artinya ia juga memiliki akun sendiri, bukan?


    6. Ronda Rousey


    Petarung MMA yang fearless ini mengakui bahwa ia pernah menggunakan Tinder dengan nama palsu, Brynn Campbell. Sayangnya Ronda tidak beruntung, karena ia sudah terlalu terkenal dan tidak ada pria yang memercayai keaslian akun tersebut!


     (Image: doc. Instagram / various)