Beauty

Ada 7 Tipe Bentuk Kuku, Yang Mana Pilihan Kamu?

  by: Kezia Calesta       23/5/2018
  • Setiap wanita memiliki bentuk kuku yang berbeda-beda. Ladies, dari 7 gaya berikut, yang mana yang kamu suka?


    1. Coffin Nails




    Bentuk kuku model ini dinamakan coffin karena bentuknya yang seperti peti mati. Ooh, gothic. Inilah bentuk kuku favorit Kylie Jenner, maka banyak wanita pun mengikuti tren tersebut! Untuk memiliki coffin nails yang cantik, kamu harus sabar menunggu kuku untuk bertumbuh dengan sangat panjang sebelum bisa dirapikan.


    2. Oval Nails


    Panjang maupun pendek, kuku berbentuk oval adalah pilihan yang klasik dan ideal. Karena tepi kuku mengikuti bentuk kutikula yang melengkung, inilah bentuk kuku yang cocok untuk semua orang.


    3. Square Nails


    Bila kuku kamu tidak lebar, gaya ini cocok untukmu! Ujung kuku rata akan memberikan ilusi yang membuat kuku terlihat lebih penuh dan tidak terlalu tipis.


    4. Stiletto Nails


    Seperti hak sepatu stiletto yang runcing, gaya kuku yang berani ini sangat panjang dan cukup tajam. Meski kamu akan terlihat lebih fierce, gaya kuku ini cukup rentan dan lebih mudah patah. Oh - dan kamu tidak akan bisa menyentuh layar smartphone dengan mudah.




    5. Squoval Nails


    Kombinasi bentuk square dan oval ini cukup menggemaskan! Dengan sisi yang lurus dan ujung kuku yang melengkung, gaya ini chic namun aman untuk kegiatan sehari-hari.


    6. Almond Nails


    Seperti kacang almond, bentuk kuku ini mirip namun tidak seruncing stiletto nails. Ladies, jika kamu sangat menginginkan bentuk ini, lebih baik gunakan kuku palsu daripada mengambil risiko kuku patah!


    7. Round Nails


    Pendek dan sederhana, bentuk kuku yang bulat biasanya dikikis hingga membentuk setengah lingkaran. Gaya klasik ini juga simple dan mudah dirawat - inilah gaya kuku yang paling tangguh!


    (Image: doc. Instagram @thehangedit @kyliejenner; Content Image: Victoria Jowett / Cosmopolitan UK)