Lifestyle

12 Tipe Pria yang Kamu Temui di Kampus

  by: Kezia Calesta       24/5/2018
  • Seperti masa SMA, kamu juga bertemu dengan berbagai macam pria di universitas. Ini dia 12 tipe pria yang kamu kenal di kampus!


    1. The Nice Guy



    Kamu ingin berteman baik dengan si dia! Ia tidak hanya ramah, tetapi juga baik hati – tidak ada yang bisa menyebutkan satu hal jelek tentangnya. He’s like a brother. Jika kamu membutuhkan seorang teman pria untuk menjadi plus one di sebuah acara, ia akan menemani kamu dengan senang hati.


    2. The Athlete

    Gym is love, gym is life. Pria yang gila olahraga ini memiliki badan six-pack, dan ia sangat bangga akan tubuhnya. Ia seringkali membawa protein shake ke dalam kelas… dan kemanapun ia pergi. Shirtless mirror selfies on Instagram? Sudah biasa.



    3. The Class Clown

    Ini pria terlucu yang kamu kenal di kampus! Kamu heran mengapa ia bukan seorang komedian terkenal. Kamu dan teman-teman seringkali tertawa terpingkal-pingkal saat mendengar cerita jenakanya, dan candaannya dapat membuat mood kamu yang bete pun hilang.


    4. The Hipster

    Pria ini berpikir bahwa ia unik dan edgy. Ia membanggakan selera musik dan filmnya yang indie, dan menolak saat dipanggil seorang hipster (karena ia benci menjadi stereotype!). Ia seringkali mengikat rambutnya yang panjang menjadi man bun untuk tampak effortless, namun ia sebetulnya sangat mencintai rambutnya.




    5. The LDR Guy

    Dari awal kamu mengenalnya, ia memiliki seorang pacar yang tinggal jauh darinya. Barangkali mereka sudah berpacaran sejak SMA? Ia seringkali berpisah dari kumpulan untuk video chat, dan memulai pembicaraan dengan “kata pacar gue, sih...”. Jangan berteman terlalu dekat dengannya kecuali kamu ingin memulai drama dengan sang pacar!


    6. The Awkward Guy

    Kulitnya pucat karena ia jarang terpapar sinar matahari dan selalu memilih untuk bersembunyi di dalam ruangan. Ia selalu menempel dengan gadget miliknya sambil bermain game, dan kamu hampir tidak pernah melihatnya bersosialisasi dengan mahasiswa lain.




    7. The All-American Guy



    Pria ini memang orang Indonesia, namun ia berkata bahwa ia tidak fasih berbicara Bahasa Indonesia. Dari dulu, ia bersekolah di luar negri, dikelilingi oleh orang luar, dan menjalani gaya hidup yang Western. Aksennya mirip dengan Cinta Laura, dan ia sering memulai pembicaraan dengan “Can you speak English? Saya tidak lancar Bahasa Indonesia. I went to school in the States.


    8. The Trendy Guy

    Dari ujung kepala sampai ujung kaki, ia menggunakan streetwear brands yang gaul seperti Yeezy dan Supreme. Ia takut terkena hujan, karena setiap outfit yang digunakannya terlalu berharga. Oh, dan feed Instagram-nya dipenuhi oleh foto OOTD ala-ala Hypebeast dengan wajah yang ditutup oleh masker BAPE.




    9. The Smart Guy

    Of course, pasti ada tipe mahasiswa pintar yang selalu duduk di barisan depan kelas untuk menyimak. Kamu mencoba untuk menjaga hubungan dengan sekali-kali menyapa, karena siapa tahu ia akan berbaik hati dan meminjamkan kamu catatannya. 


    10. The Party Guy

    Kamu akan melihat wajah pria ini di setiap music event yang ada. Dengan sebotol bir di tangan (atau vodka pada awal bulan), ia akan berteriak “WOOHOOO!!” dengan macho – minimal tiga kali dalam satu acara. Saat ia memutuskan untuk menghadiri kelas, ia hanya akan muncul 15 menit sebelum kelas dibubarkan dan tidur di meja.




    11. The Guy Who Loves You

    Kamu memiliki seorang sahabat pria di kampus yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya untukmu. Meskipun kamu sudah memperjelaskan bahwa kamu hanya ingin berteman, ia masih saja berharap. Ugh.


    12. The All-Package Guy

    Semua wanita di kampus menoleh saat pria ini lewat. Ia tidak hanya tampan, pintar, dan supel, tetapi ia juga aktif di kampus dan merupakan ketua organisasi. Namun, pria ini juga sering digosipi dan memiliki banyak haters, karena banyak yang tidak bisa menerima bahwa ia specimen yang sempurna... seperti Captain America.




    (Image: doc. @123RF.com)