Celebrity

7 Penyanyi Ini Bakal Muncul di Tur Konser Taylor Swift!

  by: Silvya Winny       25/5/2018
  • Bukan rahasia lagi ya kalau Taylor Swift punya daftar sahabat yang hampir semuanya terkenal. Meskipun ia tetap punya frenemies (tersangka utama, Katy Perry), namun eratnya tali persahabatan penyanyi berusia 27 tahun ini dengan para sahabatnya itu bahkan mampu ke level memblokir seseorang di Instagram.

    Tiga tahun berselang dari konser terakhirnya, kini Taylor akan kembali melakukan tur untuk album terbarunya Reputation yang dimulai sejak awal Mei lalu. Meskipun beberapa konser pertama tidak menampilkan sahabat A-List-nya, ia akan mengundang beberapa sahabat selebritasnya ke atas panggung turnya. Berikut adalah tujuh nama penyanyi yang dikabarkan akan membuat penampilan kejutan di tur Taylor Swift.

    1. Cardi B


    Mengingat hubungan akrab keduanya, adalah hal yang sangat mungkin kalau Taylor akan menyambut kehadiran Cardi di atas panggung konsernya. Okay, okay, mari berharap semoga penyanyi ini mengajak Taylor melakukan rap untuk lagu Bodak Yellow ya.

    2. Dua Lipa

    Kalau diperhatikan sosok Dua Lipa sepertinya sesuai dengan kategori untuk menjadi bintang tamu di konser Taylor. Dia adalah bintang pop yang sedang naik daun, memiliki lagu-lagu yang penuh hentakan (hmm, mengingat ia baru saja merilis single dengan sang mantan Taytay, Calvin Harris), keduanya di atas panggung yang sama bisa jadi mengulang kesuksesan model squad di tur 1989 lalu.

    3. Maren Morris




    Setelah konser pertama Reputation awal Mei lalu, Taylor sempat membawakan dua lagu Maren Morris dalam set list-nya, yakni My Church dan Love in the Bar.
    "Brb gonna go cry," bunyi cuitan Morris setelah mendengarkan berita tersebut. Hmm, apakah kedua penyanyi country ini akan berada di panggung yang sama? Besar kemungkinan iya.

    4. SZA

    Di publik, kebersamaan SZA dan Swift tak pernah terlihat, tetapi penyanyi Look What You Made Me Do ini memuat penyanyi nominator Grammy ini dalam playlist-nya di Spotify lho, sehingga para fans pun menyimpulkan Taytay adalah penggemar SZA. Tay memuat lagu All the Stars, di mana SZA menampilkan Kendrick Lamar yang merupakan teman dekat Tay di video klipnya.

    5. Bebe Rexha

    Penyanyi yang dibesarkan di New York ini memenuhi kriteria penyanyi tamu di konser Taylor. Alasannya bisa jadi lantaran ia memiliki lagu country yang bertengger lama di chart berjudul Meant to Be. Jadi seandainya Tay ingin menghadirkan nuansa musik country dalam konsernya, ia tahu siapa yang akan ia hubungi untuk berkolaborasi.

    6. Zayn Malik

    Walaupun Zayn sudah putus dengan salah satu sahabat terbaik Tay, Gigi Hadid, sangat mungkin jika kamu melihat kehadiran Zayn di panggung konser Tay. Keduanya pun pernah memiliki single bersama I Don't Want to Live Forever.




    7. Ariana Grande

    Meskipun Ariana tergolong penyanyi headliner dan mampu menggelar konser dengan skala sebuah stadion, melihat kedekatan mereka di tahun 2016 bisa memberi petunjuk kalau ia dan Ariana sangat mungkin untuk berkolaborasi. Apalagi dengan album baru Ariana yang akan rilis, lebih bijaksana baginya untuk memperkenalkan musiknya kepada penggemar baru di tur Swift.

    (Image: dok. Instagram)