Beauty

6 Beauty Vloggers Korea yang Wajib Kamu Follow!

  by: Kezia Calesta       27/5/2018
  • Apakah kamu ingin belajar lebih banyak tentang Korean beauty? Ladies, Cosmo temukan beauty vloggers yang akan memberikan kamu tips tentang produk beauty dan skincare Korea! Jangan khawatir, semua vloggers berikut menyediakan subtitle Inggris, kok.


    1. U:na

    Ingin belajar tentang skincare? U:na akan mengajari kamu hal-hal dasar seperti cara membersihkan muka dengan profesional dan tips untuk mencari sunscreen yang pas bagi tipe kulit kamu. Psst, videonya tentang tipe-tipe sponge dan puff yang berbeda juga sangat membantu, lho!




    Skincare & makeup tips untuk pagi yang sibuk:


    Cara memilih spons yang pas untuk tipe kulitmu:



    2. Bambigirl

    Energi Bambigirl yang positif dan seru membuat para penonton selalu terhibur! Salah satu tipe konten yang paling seru untuk ditonton adalah new product launch-nya. Kamu akan selalu menemukan produk menarik untuk ditambahkan ke dalam wishlist!


    Makeup Review (EtudeHouse Personal Color Palette):


    Percobaan & perbandingan 15 tipe foundation:



    Baca juga: 7 Cara Menguasai Makeup Ala Korea


    3. Hanbyul

    Jika kamu gemar menginspeksi hasil belanja seorang pecinta makeup (shopping haul), Hanbyul adalah channel yang pas untuk kamu! Cosmo suka satu video di mana ia mengulas dan membandingkan bermacam-macam cushion compact.


    Perbandingan 11 Cushion Compact Foundation:


    Rutinitas kecantikan untuk meredakan bekas jerawat:





    4. Dayeong’s Beauty Drawing

    Meskipun tidak semua video Dayeong memiliki subtitle Inggris, videonya yang paling berguna ada sub-nya, kok. Cosmo suka makeup tutorial Dayeong yang bervariasi - ada yang cocok untuk everyday look, dan ada juga yang lebih fancy.


    Base makeup yang tahan lama untuk musim hujan:


    Review Cushion Foundation (NARS vs. Giorgio Armani):



    5. PONY Makeup

    PONY adalah salah satu beauty vlogger yang paling terkenal di Korea. Kepopulerannya dimulai dari transformasi makeup-nya yang mengesankan, tetapi juga tutorial yang mengajari para penonton cara untuk menegaskan fitur wajah mereka. Ia juga memiliki sebuah lini kosmetik bernama PONY Effect.


    Taylor Swift transformation makeup:


    Makeup tutorial (mahogany look):



    6. Calary Girl

    Calary Girl mengenalkan dirinya sebagai “seorang pekerja kantor yang biasa”, namun tidak semua pekerja kantor memiliki 1 juta followers di YouTube! Tidak seperti vloggers lainnya, Calary Girl berani mempraktikkan tantangan makeup yang luar biasa. Mulai dari mengaplikasikan makeup di dalam air hingga menggunakan face mask yang mengandung emas sebanyak 24 karat, vlogger yang bisa berbahasa Korea, Jepang dan Inggris ini tidak pernah kehabisan ide! 


    Underwater makeup challenge:


    Hair done in Paris:



    (Image: doc. Instagram / @ponysmakeup @calarygirl_a @kimdayeong_life)