Beauty

Kulit Wajah Dehidrasi? Cegah dengan 9 Pelembap Gel Ini

  by: Ainjia Phioltia Paat       30/5/2018
  • Kulit wajah dehidrasi saat bulan puasa? Uh, tak menyenangkan ya rasanya. Wajah jadi terlihat kusam, tak segar dan buat makeup jadi tak tahan lama menempel! Hindari hal-hal tersebut dengan mengonsumsi air putih minimal 8 gelas setelah berbuka dan menggunakan pelembap bertekstur gel. Gel moisturizer berbahan dasar air lebih ringan di kulit, maka lebih mudah menyerap, dan menghidrasi tanpa buat kulit jadi berminyak. Ini 9 pelembap gel favorit Cosmo untuk wajah senantiasa segar tanpa dehidrasi bulan puasa ini! 




    1. Laneige Water Bank Gel Cream, Rp450.000,-.



    Bila Laneige Water Bank Cream terlalu creamy dan berminyak untuk kamu, maka produk ini bisa jadi pilihan! Jaga kelembapan kulit sepanjang hari tanpa menyumbat pori-pori. Cocok untuk kulit kombinasi hingga berminyak.

    2. Waso Fresh Jelly Lotion, Rp450.000,-.



    Lini skincare dari Shiseido ini merilis lotion dengan tekstur gel. Diformulasikan dengan ekstrak jamur jelly putih yang bertugas menjaga kelembapan kulit. Sedang tekstur felnya banru mengurangi tampilan pori-pori dan minyak.


    3. Chanel Hydra Beauty Gel Crème, Rp1.400.000,-.



    Mengandung bunga camelia untuk kelembapan ekstra, serta blue ginger, antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas. Terasa dingin di kulit setelah pengaplikasian dan memiliki aroma lembut yang tak mengganggu.


    4. Clarins Hydra-Essentiel Cooling Gel, Rp800.000,-.



    Untuk kamu yang menyukai tampilan wajah matte, then this one is for you. Selain melembapkan, moisturizer ini juga mengandung Clarins Anti-Pollution Complex yang bantu melindungi kulit dari akibat-akibat buruk polusi. Great!


    5. L’Occitane Aqua Reotier Ultra-Thirst Quenching Gel, Rp565.000,-.



    Diperkaya oleh air dari dari air terjun dan sumber air Reotier serta hyaluronic acid, gel moisturizer terbaru dari L’Occitane ini buat kulit tetap segar, ternutrisi, plump, dan tak berminyak.




    6. Innisfree Jeju Sparkling Oil-Free Gel Cream, Rp370.000,-.



    Bebas minyak, mengandung fiber yang menyerap sebum, atau minyak berlebih secara alami. Selain itu mengandung 79,5% sparkling mineral water dengan kandungan carbonic acid untuk menutrisi kulit dari Gunung Sanbang Jeju.


    7. Clinique Moisture Surge 72 Hour Gel Cream, Rp575.000,-.



    Teknologi Auto-Replenishing dengan kandungan kafein bantu kulit menciptakan pelembap alami sendiri dari dalam kulit, dan hyaluronic acid serta aloe water menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Bisa jadi primer untuk base makeup juga lho!


    8. Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream, Rp465.000,-.



    Kulit wajah tetap segar berkat Imperata Cylindrica Root Extract dan Antarcticine nya yang melembapkan. Selain itu memiliki shine control dan non comedogenic.


    9. H2O+ Oasis Hydrating Treatment, Rp560.000,-.



    Amat ringan dan sesuai untuk semua jenis kulit, dari yang berminyak hingga yang kering! Diciptakan dengan teknologi dual-hydration untuk menjaga dan menambah kelembapan pada kulit.