Love & Sex

Naksir Pria Taurus? Kenali Dulu Sifatnya!

  by: Nadhifa Arundati       2/5/2019
  • Yess it’s Taurus season! Kali ini Cosmo bukan membahas tentang keseluruhan zodiak, melainkan sifat yang ada di dalam si Taurus – mungkin selama ini kamu masih bertanya-tanya tentang sifat si dia, “Apakah pria Taurus bisa dipercaya?” Well, jangan bingung, karena kamu bisa temui jawabannya! Cusss simak.


    via GIPHY




    Tak mau keluar dari zona nyaman

    Yup, pria Taurus dikenal dengan ‘anti repot’ yang artinya mereka enggan untuk mencoba hal-hal baru – kalau sudah nyaman seperti ini, mengapa harus berubah? That’s his point. Tetapi jangan salah, meski kelihatannya pria Taurus selalu go with the flow, sikap keras kepala yang melekat pada Taurus tak pernah pudar. Misalnya: kamu mengajak si dia untuk pergi ke tempat asing dan jauh dari lingkungan sehari-hari... Hmm bersiaplah karena si dia akan memberikan reaksi pasif-agresif yang berujung ke arah penolakan, dan keputusan yang dia buat tak akan pernah be-ru-bah!


    Picky

    Ya, mungkin kamu hanya bisa berharap untuk menjadi ‘the one’ bagi si pria Taurus, karena mereka sangat picky dalam memilih pasangan – bukan perihal fisik tetapi lebih tepatnya personality. Enggak muluk-muluk, si dia hanya butuh pasangan yang bisa diajak berbicara tentang apa saja. Sepertinya kamu butuh segudang pengetahuan agar si Taurus bisa mudah terkesima.


    Cuek

    Ughh, ini dia yang harus siap kamu hadapi – terkadang pria yang bersikap cuek memang terlihat lebih keren, tetapi kalau cueknya sudah kelewatan lama-lama bakal bikin kamu merasa jengkel! So, don’t push him too hard, karena akan membuat si dia semakin menjauh. Sikapnya yang slow and steady ini bikin kamu enggak bisa berharap banyak, apalagi untuk diberikan sebuah kejutan dari si dia – well memang tak menutup kemungkinan, tetapi si dia bukan tipikal pria yang akan menyiapkan kejutan dari jauh-jauh hari, he just want to make it simple. Selagi sikap cueknya masih berada dalam batas wajar, kamu hanya perlu terbiasa – tetapi kalau sudah kelewat cuek... Hmm pasti ada pertanda lain.


    Family-oriented




    Jangan kaget kalau si dia selalu memprioritaskan kepentingan keluarga – mungkin sikapnya yang family-oriented bisa menjadi nilai plus dan minus – entah kamu bisa dekat dengan keluarganya atau merasa akan diduakan (jika sudah menjadi pasangannya, ya). Ladies, jangan heran kalau si dia lebih memilih untuk datang ke acara dinner keluarga dan reschedule waktu dinner bersama kamu.....


    Tentunya, mereka sangat setia

    Walaupun cenderung picky dalam memilih pasangan, tetapi sekali Taurus menemukan orang yang tepat, dia akan memegang teguh prinsipnya – untuk menjadi pria setia dan selalu ada untuk pasangannya.... So sweet! Tetapi si dia enggak semudah itu untuk ditebak, karena kalau saja pasangannya tak melakukan hal yang sama seperti mereka, well oh well.... Tak ada alasan lain bagi pria Taurus untuk mengakhiri hubungan. Sebenarnya intinya hanya satu: mereka hanya ingin diperhatikan dan diperlakukan secara adil. If you cheated on him, then good-bye, enggak ada kata maaf!


    So, kalau masih bersikeras untuk mendapatkan hatinya, coba pelajari dulu sikap si dia, ya. Cosmo know that you can do it! P.S: tak perlu menjadi orang lain, kamu cukup menjadi diri sendiri untuk menghadapi si Taurus.


    (Image: Doc. GIPHY.com, Freepik by Photoroyalty)