Celebrity

Sepotong Sampah dari Pernikahan Sophie dan Joe Dilelang!

  by: Shamira Priyanka Natanagara       5/5/2019
  • Kalau kamu penggemar Game of Thrones, Jonas Brothers, J-Sisters (para pasangan Jonas Brothers), atau Jonai, a.k.a Jonas Brothers beserta pasangan mereka masing-masing, mungkin kamu sudah tahu kalau Sophie Turner dan Joe Jonas baru saja menikah secara mendadak di Las Vegas pada Rabu, 1 Mei lalu. Pernikahan mereka berlangsung dua jam setelah Billboard Music Awards, disahkan oleh seorang peniru Elvis, dan pasangan pengantin ini menggunakan permen lolipop yang berbentuk cincin sebagai cincin kawin, because why not.

    Dan jika kamu adalah salau satu orang yang mulai heboh ketika tahu bahwa Sansa dan Joe telah menikah, atau mungkin kamu berhenti beraktivitas seharian hanya untuk membaca tweets soal pernikahan tersebut, maka kamu sedang beruntung! Dengan harga yang, err, "sangat masuk akal", yakni USD1.325 (sekitar Rp18 juta), kamu bisa mendapatkan sebuah suvenir dari pernikahan mereka—dan suvenir tersebut adalah bungkus dari salah satu lolipop yang mereka gunakan sebagai cincin kawin, karena mungkin saja ada yang menganggap bungkus permen tersebut berharga, kan?




    Menurut si pelelang di eBay, bungkus permen tersebut "sudah sedikit digunakan pada hari paling bahagia dalam hidup Joe". Ia juga menulis bahwa sepotong sampah ini adalah bungkus permen yang Joe berikan kepada Sophie, dan fans berat Jonas Brothers pasti akan menyukai benda ini. "Hanya ada satu di seluruh dunia jadi sebutkan tawaranmu sekarang," tulisnya.

    FYI, masih ada sembilan hari lagi hingga lelang ini berakhir, jadi kemungkinan besar akan ada yang menawar lebih dari USD1.325. Sekarang para penggemar Jonas Brothers harus bertanya pada diri mereka masing-masing: apakah kamu benar-benar rela membayar lebih dari USD1.000 untuk sebuah bungkus permen?




    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Shamira Natanagara / VA / Image: Dok.Instagram)