Horoscope

Ramalan Zodiak Minggu Ini, 6 - 12 Mei 2019

  by: Kezia Calesta       6/5/2019
  • Minggu ini, planet Merkurius memasuki Taurus untuk menjaga kestabilan dalam hidup kamu. Perhatikan koneksi baru yang kamu jalin, dan pentingkan kejujuran di atas segalanya. Venus dan Pluto akan bertemu pada hari Kamis untuk membumbui kisah asmara kamu. Berikut adalah ramalan zodiak kamu untuk minggu 6-12 Mei 2019.


    Aries

    Planet Merkurius bergerak masuk ke sektor keuangan pada hari Senin untuk membantumu mengatur pengeluaran dengan lebih baik. Don’t worry about money this week! Pada akhir pekan, kamu akan mendapat dorongan untuk memperbaiki hubungan. Habiskan quality time bersama orang yang selalu rela meluangkan waktunya untukmu.




    Taurus

    Planet Merkurius memasuki bintangmu pada hari Senin dan memudahkan komunikasi. Alam semesta akan melancarkan pembicaraan dan negosiasi yang kamu jalani minggu ini. Remember not to overthink, dan jangan fokus akan hal-hal negatif dalam hubunganmu. Zoom out agar kamu bisa melihat situasi dengan lebih jelas dan tenang.


    Gemini

    Siap-siap untuk insting yang lebih kuat saat planet Merkurius bergerak pada hari Senin. Ikuti kata hatimu, dan percayalah dengan bimbingan alam semesta minggu ini. Jika masalah timbul pada akhir pekan, carilah sahabat yang suportif untuk membantumu melaluinya.


    Cancer

    Planet Merkurius akan memasuki sektor persahabatan pada hari Senin, maka inilah saatnya untuk keluar dari rumah dan bersosialisasi! If you want to party, do it. Pada akhir pekan, pikirkan cara untuk mempererat hubungan dengan si dia. Jangan hanya omdo, tunjukkan bahwa kamu benar-benar menginginkannya!


    Leo

    Planet Merkurius memasuki sektor karier pada hari Senin dan memancarkan aura positif di tempat kerja. Show ‘em what you got, Leo! Pikirkan apa yang kamu inginkan dari pekerjaanmu yang sekarang, dan jangan takut untuk mengejar ambisimu. Saat akhir pekan tiba, kurangi intensitas dan coba untuk bersantai bersama si dia untuk sejenak. Be flexible.


    Virgo

    Planet Merkurius memasuki sektor kognitif pada hari Senin dan membantumu menjadi lebih bijaksana dalam membuat keputusan. Pada akhir pekan, pancarkan rasa percaya diri dan kamu akan menarik perhatian orang yang pas untukmu. Let that Virgo light shine, baby.


    Libra

    Pada hari Senin, planet Merkurius memasuki sektor kebenaran dan memudahkan kamu untuk menjadi lebih jujur dalam mengutarakan pendapat. Ungkapkan apa yang kamu mau kepada sang pasangan, dan luangkan waktu pada akhir pekan untuk quality time bersama si dia. This will be good for you.




    Scorpio

    Planet Merkurius memasuki sektor negosiasi pada hari Senin dan memudahkan kamu untuk menjalin koneksi dengan orang lain. Opposites may attract, Scorpio. Pada akhir pekan, fokuskan diri kepada kesehatan fisik dan mental. Inilah waktu yang tepat untuk sesi self-care.


    Sagitarius

    Pada hari Senin, planet Merkurius akan menginspirasi kamu untuk mengatur kehidupan dan jadwal kamu yang berantakan. Small changes make an impact. Pada akhir pekan, pancarkan aura positif dan kamu pun akan merasa lebih bahagia, kreatif, dan percaya diri. Rayakan kemajuan kamu di tempat kerja bersama orang-orang terdekat!


    Capricorn

    Planet Merkurius memasuki sektor kreativitas pada hari Senin dan membuat kamu lebih percaya diri. Hindari aura negatif dari orang-orang yang toxic. Pada akhir pekan, luangkan waktu untuk bersantai di rumah dan habiskan waktu dengan keluarga, dan sampaikan rasa sayang kamu kepada mereka. They need to hear it.


    Aquarius

    Pergerakan Merkurius pada hari Senin akan membuat kamu lebih sensitif dan emosional. It’s not a bad thing, Aquarius – empati yang kamu miliki dapat membantu orang lain. Pada akhir pekan, hindari overthinking dan perhatikan fakta-fakta yang ada saja. Be realistic.


    Pisces

    Planet Merkurius memasuki sektor komunikasi dan membantumu fokus dengan lebih mudah. Speak and listen well – jika ada perasaan atau pikiran yang mengganjal, katakan! Pada akhir pekan, habiskan waktu bersama teman-teman yang memiliki perspektif hidup yang sama. You don’t need fake friends.


    (Image: doc. freepik.com / Source: Cosmopolitan US / Colin Bedell)