Lifestyle

Nestudio Hadirkan Koleksi Barunya di 1 Dekade Casa Indonesia

  by: Giovani Untari       13/5/2019
  • Euforia dari event Satu Dekade Casa Indonesia tentu tidak berhenti begitu saja! Pameran yang diselenggarakan pada 2 hingga 5 Mei 2019 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place tersebut sukses mengundang animo masyarakat lewat deretan pameran desain juga arsitektur nan premium. Salah satu yang ditunggu para pengunjungnya, dalam ekshibisi ini kamu dapat melihat langsung koleksi baru terbaru milik para tenant yang bergabung di dalamnya. 




    Salah satu yang turut membawa koleksi terbarunya pada ajang Satu Dekade Casa Indonesia adalah Nestudio. Merek produk furnitur lokal ini secara spesial menghadirkan koleksi teranyarnya yaitu White Gold Collection. Mulai dari dari Jimmy Sofa, Maggie Coffee Table, serta dan Elvin Side Table semuanya dipamerkan dalam Satu Dekade Casa Indonesia. Berbeda dengan yang lain, White Gold Collection dari Nestudio dibuat secara istimewa dengan riset dan detail elegan persembahan tim desain dari Nestudio.


    Uniknya lagi, seluruh produk Nestudio yang dipamerkan dirancang menggunakan material alam khas Indonesia. Kamu dapat menjadi saksi furnitur serta aksesoris Nestudio menggunakan bahan-bahan alami Indonesia seperti enceng gondok, kayu rotan, rami, sampai kulit kerang. Alluring, right?


    SPECIAL LOUNGE FOR YOU






    Tidak sampai di sana, ada satu hal spesial lainnya yang kembali diusung oleh Nestudio dalam event Satu Dekade Casa Indonesia! Bersama dengan Domus Academy Milano, Nestudio menghadirkan lounge yang nyaman bagi pengunjung selama pameran berlangsung. Lounge yang berlokasi di area Casa Lounge (Unit L25) ini pun memiliki vibes homey lengkap dengan sentuhan detail desain elegan bergaya Mid Century. Permainan warna pastel dan pilihan material berkualitas seperti leather, upholstery dan finishing brass yang captivating dari lounge ini pun membuat para pengunjung merasa nyaman dan hangat,

    Cosmo babes, selain produk-produk unggulan Nestudio yang ditampilkan pada CASA 2019 ini, koleksi produk Nestudio lainnya juga dapat kamu lihat melalui situs www.nestudio.com.


    Images: Dok. Nestudio.

    Teks: Giovani Untari.