Celebrity

Respon Lucu Emilia Clarke untuk 'Starbucks' Game of Thrones

  by: Givania Diwiya Citta       11/5/2019
  • Well, meskipun kita sangat menyukai Game of Thrones, perlu diakui bahwa episode empat minggu lalu cukup berantakan. Terutama karena fakta bahwa show ini meninggalkan gelas Starbucks di tengah-tengah adegan – tepat tertinggal di depan Emilia Clarke. Dan ia punya respon terhadap hal ini.






    Momen yang ‘dipertanyakan’ tersebut adalah saat adegan menampilkan pesta makan malam di Winterfell untuk merayakan kesuksesan mengalahkan White Walkers, dan tepatnya saat Daenerys Targaryen melirik kekasih sekaligus keponakannya, Jon Snow. Adegan ini seharusnya bisa menjadi sangat powerful, jika bukan karena fakta bahwa Daenerys duduk di depan gelas kopi yang sangat kasual. 


    Jadiii, bagaimana reaksi Emilia terhadap hal ini? Ia punya selera humor lucu untuk menanggapinya. Ia pun lantas mengunggah foto ke Instagram di mana ia sedang memegang gelas yang mirip – yang sebenarnya menjelaskan itu bukan dari Starbucks.



    Did I just stumble upon the truth here?!” ia menuliskan. “The cup bearer does not drinketh the Starbucks tea...oh, and this ain’t a spoiler, just a lost wanderer coming home for a mid filming cuppa….”




    Sebagai informasi, Game of Thrones sudah mengedit gelas itu hilang dari adegan, artinya tidak ada lagi hal yang bisa ditertawakan saat menonton ulang episode ini di HBO Go. Acara ini juga sempat merespon kesalahan tentang masalah kopi ini di akun Twitter @GameOfThrones, “The latte that appeared in the episode was a mistake. #Daenerys had ordered an herbal tea.”



    GoT bisa saja!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)