Beauty

Gucci Rayakan Peluncuran Koleksi Lipstik Terbarunya

  by: Dheniel Algamar       11/5/2019
  • Sejak kampanye lipstik Gucci ini muncul di media sosial, seluruh perhatian pun langsung tertuju pada foto setengah wajah seorang model yang tersenyum mengekspos gigi renggangnya lengkap dengan pulasan lipstik berwarna merah. Kampanye hasil bidikan fotografer Martin Parr tersebut memang begitu terasa provokatif dan quirky. Memang label di bawah arahan Creative Director, Alessandro Michele, ini mewarkan sesuatu yang fashionable namun terasa berbeda dengan label high end lainnya. Karena ada kesan unik, fun, retro hingga glamor dari label asal Italia tersebut.


    Pada tanggal 4 Mei 2019 tepatnya di Doubles Club, New York, Gucci merayakan peluncuran koleksi lipstik terbarunya lewat sebuah pesta yang dihadiri para selebriti dan fashionista. Para tamu undangan diajak untuk merasakan pengalaman langsung memakai lipstik ini di sebuah makeup stations bernuansa vintage. Dibantu oleh kehadiran Gucci Global Makeup Artist yaitu Thomas de Kluyver dan para tim, semua tamu dapat mencoba 58 warna berbeda dan tiga formula yang ditawarkan oleh lipstik ini. Fabulous!






    Malam spesial ini dihadiri oleh Alessandro Michele, bersama presiden dan CEO, Marco Bizzari. Tak ketinggalan Dani Miller, yaitu penyanyi dari grup punk Surfbort, para model Mae Lapres, Achok Majak dan Ellia Sophia yang menjadi wajah kampanye juga tampak pada perhelatan. Acara pun semakin meriah berkat kehadiran selebriti yaitu seperti Jared Leto, Florence Welch, Debbie Harry, Hari Nef dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan fashion people seperti Susie Lau, Tina Leung, Bryan Boy, Aimee Song dan masih banyak lagi juga terlihat bersenang-senang di gelaran prestisus tersebut. Congratulations Gucci for your new lipstick collections. We can't wait to try it on! 

    (Image: Dok. Gucci)